Kamis, 30 April 2009

Hari Gini Belum Bayar Pajak??? Apa Kata Dunia....

30 April 2009

Melanjutkan Blog gua yang membahas kebetean gua kemarin karena gua musti bolak-balik Kantor Pajak....

Lhoooo, Mao ngapain??? Ya mao konsultasi mengenai pengisian SPT Tahunanlah yang musti di kumpulin paling lambat hari ini. Lagi -lagi gua berkolaborasi ama Om Buce untuk menemui Pak Sudi. SE, sang Account Representative yang akan menjelaskan bagaimana cara pengisian SPT yang baik dan benar. Akhirnya, setelah melewati perjuangan yang amat panjang, kita pun dengan suksesnya menyelesaikan dan menyerahkan SPT Tahunan yang kita buat sebelum jatuh tempo dan kena denda.

Fuuuwaaahhhh....
Rieut deuh pokona mah...ini dah yang ketiga kalinya gua kesana and menemui Pak Sudi. SE. Kadang kena sentak cuma gara-gara nge-setrip ga lurus, salah naro angka, dll. Tapi Pak Sudi ini lumayan asik lho coz doy demen becanda juga walopun sebenernya terlihat galak. Lumayan, gua jadi inget kata-kata beliau "Hari gini belum bayar Pajak??? Apa kata dunia" yang dengan lucunya ia ucapkan dan seolah-olah mengingatkan gua pada sebuah iklan Layanan Masyarakat mengenai pembayaran Pajak.

Puas juga...banyak yang bisa gua pelajari dan menambah sedikit wawasan gua mengenai Per-Pajakkan di Indonesia. Kelar dari Kantor Pajak gua dan Om Buce bergegas menuju Warnet untuk melaporkan keberhasilan kita dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Perusahaan.

Makanya, Lunasi Pajaknya dan awasi penggunaannya.

2 komentar:

  1. Makanya Kuuuummm biqn NPWP sblm kekkon :P
    *sotoy tea*

    BalasHapus
  2. hihihi...
    ntar Liebe, pas kita mau keluar Negeri^3^

    BalasHapus