Jumat, 17 April 2009

Si Dedy & Si Den-Den

Kemarin gua di ajak Den-den ke Bogor Trade Mall buat nemenin doy beli Battere Hapenya yang dah bunting alias melendung. Di BTM tuh ada kenalan gua yang punya counter hape tempat gua beli ni hape kemarin dan mungkin bisa ngasih harga murah buat si Den-den. Kebetulan gua juga ada uang Rp. 100.000 buat nyicil tunggakan hape yang sisa Rp. 200.000 biar bulan depan bisa gua lunasin.

Sesampai di BTM, gua celingak-celinguk karena jujur ni tempat ngebingungin banget buat orang awam kayak gua yang jarang masuk kesini. Sesampai di lantai 2, kita langsung melesat ke counternya Dedy dengan penuh harapan. ternyata oh ternyata si Dedy baru buka!!! (waktu menunjukan pukul 11.00 WIB)

Dedy dan Den-Den sebenarnya adalah teman lama yang akhirnya dipertemukan kembali di acara Kuma-Kuma Paradise Episode Tali Kasih. Gyaahhahahaha...lucu ngeliat pertemuan antara mereka teh walopun kagak ada adegan Kissu yang dahsyat.

Langsung aja setelah bersenda gurau sejenak, Den-Den langsung menembak Dedy dengan pertanyaan "kalo di loe bisa murah ga gua dapetin barang???". Kontan Dedy menjawab dengan cangak bin ngakak "ahahahaha...tenang aja, mau murah segimana??? gua mah harga temen aje". Tampak kalo Dedy ternyata telah terkena hipnotis dan bujuk rayu si Den-Den.

Sebagai hadiah buat gua yang telah mempertemukan mereka, Dedy memberi gua hadiah berupa 1 dus SE W350i yang boleh gua bawa pulang walopun masih ada tunggakan cepe lagi plus tali hape, bukan tali BH yah secara Free. hahay...ini dia dus yang akhirnya gua dapatkan...
















Thanks Ded...
Bentar lagi gua lunasin dah...

2 komentar: