Sabtu, 11 April 2009

Karate Times

Yang ini juga adalah kenangan manis gua dimasa SD. Walopun potonya ada yang renyek, tapi ini adalah kenang-kenangan berharga buat gua dan mengingatkan gua akan Alm. Otousan yang pengen banget gua mempelajari bela diri dan kebetulan di SD gua teh ada Ekstra Kurikuler Karate. Di daptarin dah gua supaya ikut Karate. Kalo ga salah sih ada beberapa Perguruan Karate di Indonesia dan yang gua tau cuma BKC alias Bandung Karate Club dan INKAI yang kalo ga salah berarti Institut Karate Indonesia. Nah gua akhirnya mengikuti INKAI bersama pelatih gua yang biasa di panggil Sensei Rinto. Berbagai hal sempet gua pelajari dari latihan berat untuk membentuk tubuh agar tidak lembek alias manja, Seni bela dirinya, olahraga, dan yang terpenting adalah pencarian gua akan seorang sahabat. Walopun gua cuma sempet ikut sampe sabuk Biru doank, tapi gua bangga dengan prestasi gua. Inilah kenang-kenangan berharga itu...















Ini ama temen-temen SD













Ini ama Si David, orang Padang temen SD gua
Sembari mempraktekan Kata 1













Ini Waktu Ujian kenaikan Tingkat ke Sabuk Kuning













Hehehe...Alm. Otousan selalu nemenin and ngedukung gua.

2 komentar: