Rabu, 01 April 2009

Fenrir Masuk Koran!!!

Hahay sebenarnya ini berita basi karena acaranya baru aja kelar dan gua tulis di Blog Sebelumnya. Tapi daripada nganggur and emang pingin nampang yah gua masukin dah ke Blog-ku tercinta ini.

Ceritanya begini...
Berawal dari iseng-isengnya anak-anak Fenrir buat masukin demo lagu dan profile kita ke acara Sound Of Bogor 2 yang di prakarsai oleh Mas Hans-nya Rajasinga, eh bukan!!! Rajawali Studio dink...entah kenapa pada akhirnya Fenrir lolos penyaringan dan juga audisi!!! Lagu Fenrir pun berkesempatan buat mejeng di Radio KISI FM bersama 9 band lainnya yang juga lolos. Gyahahahaha...aneh bin garing dah!!! Audisi aje gua salah mulu gara-gara sound gua kegedean daripada Lead Guitar...ToT

Kagetnya, 10 Band yang lolos ternyata profilenya di muat di koran Radar Bogor Bhooo!!!
Ini buktinya...






























Catatan : yang di lingkari itu Fenrir lhooo....


Hehehe...
Bangga juga ada tampang ganteng gua di situ...
Sapa tau ada Produser yang tertarik untuk majang poto gua buat di jadiin cover majalahnya ato jadi Artis sinetron yang bakal tayang berseason-season ampe yang nonton cangak.

Sankyuuu yah buat kalian semua yang dah dukung Fenrir...

2 komentar: