Kamis, 02 April 2009

Nuntun Kambing Jantan

Hehehe...
Awalnya gua mah kagak doyan nonton di Bioskop, eh sejak nonton Laskar Pelangi beberapa bulan yang lalu ma si Icchi gua jadi ketagihan! Ternyata nuntun futari bareng ma orang yang kita sayang teh bisa menjadi ketagihan banget karena nyamannya suasana bioskop dan pemilihan pelem juga bisa berpengaruh.

Beberapa waktu yang lalu gua sempet nuntun lagi dan kali ini yang jadi sasaran buat kita tonton adalah sebuah Blog yang di Pelemkan!!! Sesuatu yang baru di dunia PerPelem-an kita yah...apalagi kalo bukan Pelem Kambing Jantan yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari si Raditya Dika yang penuh dengan kebodohan yang pintar menurut gua mah^3^
















Kebetulan yang bukan kebetulan, ternyata pemeran Kebo-nya adalah temen sekelas gua waktu kelas 3 di SMAN 7 Bogor!!! Si Herfiza tea yang waktu dulu na mah bandel, eh ayeuna mah geus jadi Bintang Pelem geningan...

Banyak yang ngomong di beberapa Forum kalo ni pelem garing, tapi menurut gua malah sebaliknya...gua bisa rasain komedinya yang memang pintar di buat sedemikian rupa walopun Radit terlihat masih agak kaku, tapi salut ma yang meranin si Harianto!!! Cocok banget sih ni orang meranin tokoh yang Super Cupu kayak doy. Herfiza juga maennya bagus dan maksimal.

Scene yang paling gua suka adalah pas mereka, Dika dan Kebo ujan-ujanan dan make sweater buat nutup kepala mereka lalu Kissing deh...OOoooouuuuwwwooooooooo!!!!X3 So Romanticulous!!! Jadi pengen Kiss orang yang gua sayang juga. (Ups, ada di sebelah gua tuh orangnya)

Ampe BGM-nya gua rasa juga bener-bener dibuat semaksimal mungkin. apalagi yang ga bakal gua lupa juga adalah saat Scene si Rasti, ikan Mas Koki-nya si Dika yang loncat dari kandangnya dan masuk ke lubang pembuangan di jalan raya saat Dika hendak pergi.

Overall, Pelem ini emang pada akhirnya sarat dengan pesan-pesan dari Dika yang memotivasi kita bahwa apa yang Doy lakuin dari sekedar iseng bikin blog, rame di baca orang, di buat jadi buku dan sekarang Dika udah bisa jadi orang yang berhasil tanpa perlu mengikuti tuntutan emaknya yang pengen doy kuliah bener-bener di Australia walopun emang sih ga bisa di pungkiri bahwa Dika ke Australia juga merupakan pelajaran buat dia menjadi Dika yang sekaran, karena tanpa doy ke Australia mungkin aja ga da Novel Dika yang Maha Dahsyat.

Ni tiketnya...



2 komentar:

  1. menurut daku mah malah terlalu romantis g sekocak novelnya hahahahy :P

    BalasHapus
  2. hihihi...
    tp bnyk scene2 yg bagus jg...
    salut buat sutradaranya...

    BalasHapus