Sabtu, 18 April 2009

Masalah??? Selesaikan Dengan Makan!!!

Hihihi...Karena dah ga tahan ingin melepas kangen ma si Icchi alias Menyon, beberapa hari yang lalu gua sempet jalan-jalan ke sebuah Swalayan yang ada di Bogor sembari beliin hadiah buat keponakan si Icchi.

Pagi itu, sebelum ke swalayan yang kita tuju, kita janjian di PJM seperti biasa dan langsung sarapan ke Hoka-Hoka Bento dengan biadabnya. Hahay...gemes teh kalo ngeliat dia makan!XD

Makan emang menjadi obat paling manjur buat kita yang terkadang banyak masalah dalam ngejalanin hubungan...setelah kenyang kita akhirnya makin tambah sayang tuh. Jadi kesimpulannya adalah "ga da masalah yang ga bisa diselesein dengan makanan". Icchi pasti bakal ngejawab "ENYYYAAAAKKKK!!!" dengan lantangnya.

Khukhukhu...
Sampai di swalayan teh gua ma Icchi langsung menjalankan misi nyari hadiah buat si kempip alias keponakannya yang luthu na bin ajaib karena bisa dengan lincahnya merubah ekspresi muka dalam sekejap! Beneran gua ga bo'onk! Sebenernya si Icchi dah punya tujuan untuk nentuin hadiah apa yang pas buat si kempip dan itu adalah baju, sweater and sepatu yang otomatis membuat kita tuh terlihat layaknya pasangan suami-istri muda. Sempet juga ketemu temen si Icchi yang mengira baju buat si Kempip teh buat anak kita. haduh...haduh...walopun gua juga pengen sih punya anak, tapi mungkin gua fokus ama hubungan gua dan kerjaan dulu yah...nabung!!!

Kelar beli hadiah si Kempip, kita muter-muter dulu sebentar sambil liat-liat harga sepatu karena bulan depan gua harus ganti sepatu butut gua dengan yang baru. Ga lama kemudian gua and Icchi menemukan sesuatu yang akhirnya berguna juga buat gua karena benda ini bertepatan ditemukannya setelah gua beli hape baru!!! Jeng!!! Jeng!!! Jeng!!!! Inilah dia....Gantungan Hape Luffy!!!


2 komentar:

  1. daku jg jadi kabita pingin bli tas HP
    yg bentuknya beruang tea hwuhuuuuhuuuww TToTT

    BalasHapus
  2. beli atuh Liebe^3^/

    bagus juga tuh yang waktu ntu tea...

    BalasHapus