Selasa, 07 April 2009

Beli Hape Baru Pembawa Duka!!!

Huuu...
Kemarin emang niat gua cuma pengen liat-liat harga hape ama si Yuna. Tapi gua tergiur setelah yang jaga Counter Hape teh ternyata temen lama gua, Si Dedy Makibao!!!XD (lho, kok tergiur ma dedy???)

Bukan itu, tapi gua tergiur ma apa yang Dedy tunjukin pas gua memberikan Spesifikasi hape apa yang gua mau dan gua idam-idamkan. Dan semua spesifikasi itu jatuh pada sebuah hape dan ini dia sang Hape...
Sony Ericcson W350i...



















Ya, warna yang gua beli pun warnanya Ungu coz si Dedy ga mau turunin harga yang warna item karena dia kudu ngambil dulu ke temennya lagi dan setelah gua itung-itung dengan tuker tambah gua rasa cukuplah duit gua untuk beli hari itu...tapi dudulnya gua salah perhitungan, ternyata pas gua DP dulu alias Down Payment dan ampe di hum ternyata duit gua kurang karena masih di utangin ma anak-anak!!!

Sempet di marahin Icchi juga...
kemarin dan hari ini adalah hari burukku...

Hari ini gua ada inisiatif buat ke kantor Pajak sendirian, dan gua ngedapetin pengalaman berharga dimana ternyata ngurus Pajak itu bakalan ribet untuk sebuah perusahaan besar. Untung yang gua urus ini cuma Studio Recording, jadi banyak "Nihilnya" alias cuma laporan aja...tapi gila, walopun cuma nyalin-nyalin tapi kertasnya banyak banget!!! berlembar-lembar!!!

Gua seneng banget, ternyata emang semua itu di butuhkan inisiatif dan niat...tapi kesenangan gua ternyata cukup sampe disitu karena lagi-lagi hujan turun...ToT

Sedih...tapi mau pigimana lagi...ToT

Oyasumi...

3 komentar:

  1. ampunn ..
    nii mw buka restoran yah ..
    mke d lytn makanan ma harganya pula ..

    ciie yang pnya hp baruu ..
    blh nii yuki oprek2 ..
    ahahahahahaha ..

    BalasHapus
  2. Hiihihi...
    Sankyuu yuki dah liat2 Blog gua^w^

    Buat Menyon mah...
    Hujan mah ga seru kecuali lg futari!XD

    BalasHapus