Rabu, 29 April 2009

Nyusrug Di Bogor Trade Mall

Blog kesekian gua yang bercerita tentang kisah 2 makhluk hidup yang nyusrug di foodcourt Bogor Trade Mall dengan perut keroncongan dan kantong yang lumayan kering...Jadi jangan di tiru yah, tapi di cicipin makanannya kalo suatu saat loe-loe pade nyusrug juga ketempat yang sama^3^

Tempat yang kita kunjungi adalah Daily Cafe yang sebenarnya ada di Pangrango Plaza juga, tapi disini ada juga lho choy!!! Menu yang dipesen si Menyon adalah Spaghetti Carbonara seharga Rp 13.000 yang bentuknya seperti ini...















Rasanya EEENNNYAAAAKKK!!!!!
Gua acungin keempat jempol gua dah buat menu yang satu ini bener-bener ngandelin Sauce Kejunya yang Ma'nyuuussss kentalnya^3^















(gua masih punya dendam ma ni menu, pengen mesen 1 porsi lagi)


Nah, sekarang giliran gua yang kebingungan milih menu apa dan si Menyon menyarankan gua mesen menu Delight Fried Rice seharga Rp 15.000 yang rasanya juga ga kalah Enyaaaaak dari menu si Menyon diatas karena dengan nasi goreng yang gurih walopun tanpa kecap, tapi ayamnya yang di goreng dengan tepung yang menyerupai Nugget dengan Sauce yang paten membuat gua semangat untuk menyantapnya!!! Ni bentuknya...































Nyemu...nyemu....

3 komentar:

  1. ternyata harga daily di BTM ma di Boqer beda lhooo... spegheti dBoqer lebih mahal tp beragam

    BalasHapus
  2. *ngiler dpan kompi*
    mpai, kok harusame gg ada di brosur btm yg bln mei?
    eventnya adanya teenagers competition..yg itu yah?

    BalasHapus
  3. Hooo...Menyon kmrn mkn d Daily jg???
    mkn yg mana???

    khukhukhu...
    ga tw Tam, gua blm smpet k BTM lg nech...

    BalasHapus