Rabu, 15 April 2009

Mari Mencontreng!!!

Pemilu 2009 kali ini ditetapkan pada Tanggal 9 April 2009 dan ini adalah kesempatan kedua gua untuk ikut berpartisipasi mencoblos demi masa depan Indonesia.

Agak kurang mengerti sebenernya apa yang harus gua lakuin pas menuju TPS walopun gua dah punya pilihan dengan keyakinan tinggi kalo pilihan gua ini bakal membawa Indonesia ke Indonesia yang lebih baik.

Berikut foto-foto yang sempet gua dokumentasiin...


Sayang lho yang Golput ga bisa ngerasain kebanggan sebagai rakyat Indonesia yang mempunyai Hak Pilih.

Setelah kelar sekitar jam 10 pagi, gua langsung pergi kerja menuju warnet tercinta dan ampe sana gua malah ngedapetin sebuah tragedi menyebalkan dimana listrik buat Modem malah ga berfungsi. Setelah lama berpanas-panasan dengan ruangan warnet yang gersang akhirnya tuh colokan bisa di akalin juga ma Om gua.

2 komentar: