Kamis, 02 April 2009

Hokmie @ Gunung Batu Bogor














Huhu...
Sebenarnya ini juga cerita lama gua waktu Kuliner ke Hokmie yang berada di daerah Gunung Batu beberapa Bulan yang lalu. Tapi sayang juga kalo emang ga di Post karena menu yang kita pesan ini gua rasa adalah menu terbaik yang mereka miliki karena emang enak banget!!!













Yang gua pesan adalah Hokmie Smoked Beef dengan Saus Keju dan Potongan Jamur yang harganya sekitar Rp. 12.000
seporsinya kalo gua ga salah mah. Bagaimana rasanya??? udah ga usah di ceritain lagi bagaimana lezat dan Dahsyatnya rasa ni mie. Mie-nya yang tipis dan lebar mengingatkan gua akan Kwetiau, ato ini yang dimaksud dengan Fettucini??? ya, hanya yang Maha Kuasa yang tahu semua misteri ini...Saus Kejunya menggoda lidah banget dan Smoked Beefnya bener-bener mantabh!!!

Si Icchi sempet mesen yang Hokmie Bolognaise seharga Rp 11.000. Buat gua mah, penggemar
Spaggheti pasti bakal bahagia kalo nyobain menu yang satu ini karena emang rasanya juga ga kalah hebat dari Spaggheti!!! Di Hokmie ini ternyata ga cuma menyediakan aneka Mie saja, tapi juga berbagai menu seperti Nasi Goreng dan beberapa menu lain yang cukup membuat Customer serasa di manjakan dan berada di Surga Makanan. Ini adalah bukti kebiadaban kita berdua... Poto Kunyun n Icchi













Tidak ada komentar:

Posting Komentar