Senin, 04 Mei 2009

Death By Chocholate

Time-line : 2 Mei 2009

Bwahahahha...
Hari-hari mem-betekan lewatlah sudah!!! Sekarang saatnya gua melepas rindu setelah lama gak ketemu ma si Menyon. Tujuan kita kali ini adalah menghabisi Death By Chocholate yang beralamat di Jl. Ceremai No. 22 Bogor.

Dalam suasana masih ngeblank and bingung mau pesen yang mana, si Menyon mah dah duluan nunjuk-nunjuk pengen Tomato Fritatta yang seharga Rp. 18.000. Nyemu, apa boleh buat...gua pun meminta saran untuk mesen menu yang mana ke si Menyon...doy akhirnya memilihkan menu Smoked Chicken Fritatta yang seharga Rp. 24.000. Btw, pada tau ga Fritatta itu apa??? ya, Fritatta adalah Spaghetti panggang Ini ada dokumentasinya...
















Saat hidangan telah tersaji, tanpa belas kasihan kita pun langsung mencicipi kelezatan Fritatta bersaudara. Lembek-lembeknya sempet membuat gua berpikir jorok, tapi sudahlah...sebelum terlalu jauh, gua langsung memasukan secuil untuk merasakan seperti apa getaran rasanya.

EEEeeeeeeNyyyaaaaakkkkk!!!!

Uhuuuueeeee.....
Rasanya bener-bener membuat gua naik-turun penuh gairah!!! (lebay katro)
Tapi beneran pemirsa, Enyak sekali apalagi kalo kita makannnya secuil besar dan langsung memasukkannya bulet-bulet kedalam mulut^3^ Ternyata harga ga bisa bo'ong yah, dengan sukses ni makanan membuat peyut gua langsung "angkat tangan" tak berkutik. Smoked Chickennya pun amat gede and gurih!!! Buat Tomatto Fritatta sebenernya juga enyak banget dan puas apalagi dengan warnanya yang merah membara padahal mah kagak pedes.

Kalo ada yang nanya "minumnya apa?", ni die yang kita minum...


















Seekor Ice Tea Seharga Rp. 3.000

Nah kelar makanan abis, lanjut ke pesanan kita yang selanjutnya yaitu menu andalan DBC yang bernama Death By Chocholate yang harganya Rp. 35.000....




















Bentuknya yang menyerupai Kuburan bener-bener pas dengan namanya yang berarti Mati Oleh Chocho...sumpeh, gua Mati makan ni Chocho padahal baru aja nyomot 1 potong~3~ Harusnya gua beli beginian sabari nangkring ma pren-pren and belinya patungan...rasanya??? Death Metal Chocho dah!!! (ngacungin 3 jari metal)

Ga kuat ngabisin bedua, gua pun minta bungkus ni Chocho ke mas-masnya buat orang dirumah yang ternyata mereka juga ga sanggup buat ngabisin ni Chocho. Yah, amat disarankan untuk memesan menu yang satu ini untuk bersama-sama...kalo sendiri mah, Death By Chocholate aja deh loe!!!

Ni gua bagi tampang sotoy kita berdua sebelum Ko'it...


2 komentar:

  1. aku tersungkur...~3~

    tapi emang baru kali ini kebiadaban kita terhenti gara2 si Death By Chocholate!!!XD

    BalasHapus