Jumat, 03 April 2009

Jum'at Yang Indah

Hohohoho...perjalanan hari ini begitu menyenangkan. Tadi pagi gua sempet makan ke Kedai Kita bareng Menyon dan seperti yang Menyon harapkan, akhirnya kita makan Pizza lagi!!! Seneng banget dah pokonya, dah gitu di temani oleh Menu Minuman bernama Cinderella Slush (kalo ga salah) yang rasanya seger banget cukup untuk menambah semangat di pagi hari. Sebenarnya yang lebih semangat lagi sih di Kedai Kita teh setiap Senen-Sabtu tuh ada diskonnya sebesar 20% untuk semua menu yang kita pesan. Buat yang pengen coba Kuliner ke ni tempat bisa dateng ke Kedai Kita @ Jl. Pangrango di seberang Pia Apple Pie, Bogor. Banyak menu andalan yang mereka sajikan dan yang patut di cicipi adalah Mie Sapi Lada Hitam (Hot Plate), Aneka Pizza Yang Di Panggang Di Tungku Khusus, Sup Buntut Dengan Daging Import Dari New Zealend, Beef Kebab, dll.

Nah, sepulang dari Kedai Kita yang mengenyangkan...gua Shalat Jumat dulu nech. Kelar Jum'atan kita sempet nge-edit beberapa poto dan maenin kedua Kura-Kura Brazil kita yang bernama Pinon dan Pocki.

Pas tadi gua Online, di salah satu situs Forum seberang gua nemuin Thread tentang Dragon Ball Evolution donk yang lagi rame di omongin banyak orang. Emang sih gua belum nonton, tapi ni Pelem lumayan bikin gua penasaran banget secara Manganya itu Legendaris banget dan yang gua dapet dari situs Forum seberang adalah 90% dari penggemar ni MasterPiece "KECEWA" melihat Filmnya di rombak abis!!! mau liat pigimana Posternya??? ni gua tunjukin...



















Dan 1 lagi yang akhirnya gua temukan adalah...
TAMPANG AKIRA TORIYAMA!!!


















ahahahahaha...akhirnya gua bisa liat juga tampang si pengarang Manga Legendaris ini dan sekalian gua mau kasih sedikit petikan komentar beliau mengenai Dragon Ball Evolution :

"sebagai pencipta aslinya, saya terkejut saat melihat screeplay dan desain karakternya, tp direktor dan para aktor, staff, dan semuanya adalah orang2 dgn kemampuan yg luar biasa. mungkin cara terbaik untukku dan para fans adalah dengan menghargai ini semua dgn menganggapnya sbg, dragon ball baru dari dimensi yg berbeda. mungkin ini akan menjadi mahakarya yg hebat sebuah kekuatan!"
Special Thanks To : p_cun lanang "from forum seberang"

2 komentar:

  1. OOOhhh my Gosh! Gokunya jadi bgtuuuuu!
    TIIIDAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!TToTT
    gw ga bs ngebayangin klo misalnya ntar jg One Piece ada "dimensi yg berbeda"nya juga huhuh..

    BalasHapus
  2. Hihihii...
    sapa yg jadi Luffy yah klo ada Life Action na???XD
    Wah, Out Opp topik yeuh~3~

    BalasHapus