Sabtu, 04 April 2009

Luv U Menyon...Luv U Moms...

HUUUURRAAAAYYY!!!!
(ngikutin si Menyon juga)

Hari ini adalah hari Bahagia buat gua ma Si Menyon...
Hari apa Coba??? Yup, sekarang adalah tanggal 4 April yang merupakan hari berbahagia karena hari ini memperingati 27 Bulannya hubungan gua ma Menyon yang penuh akan rintangan dan masalah namun dengan kesabaran dan kekuatan cinta yang kita miliki kita dapat melewati semua itu!!!

Sebenernya ada kejadian bodoh yang terjadi hari ini teh. Gua telat ngucapin Anniversary ini ke si Menyon karena bangun kesiangan setelah tadi malem gua balik telat gara-gara ngutak-atik blog gua...ToT

"Gomen Menyon, tapi aku inget kok hari ini hari apa...kan kemarin kita makan Pizza"


Menyon says : "HUH!!! kali ini kumaafkan asal sun dulu"

NB : sesuatu yang tidak mungkin terjadi...yang ada gua pasti di pencet-pencet.

Setelah ngejemur si Pi-Po dan kasih makan mereka, gua cabut ke Kedai Kita buat beli Pizza yang gua janjiin buat Okasan-ku tercinta. Kenapa gua pilih beli Pizza ke Kedai Kita??? Ya selain rasanya yang Super Oishiiii tapi juga karena cara memanggangnya yang unik dan tadi gua sempet melihatnya secara langsung...Disana tidak memakai Oven, tetapi yang di pakai adalah tungku tradisional yang membuat rasanya lebih WUUUUAAAAHHH!!!!!

Sesampai dirumah...

Eng-ing-eng!!! Gua bikin kejutan karena okasan ga tau gua ngapain keluar. Tampangnya ureshii banget pas ngeliat gua ngebawain Pizza buat dia. Hehehe...suatu kebahagiaan tersendiri buat gua Karena dah bisa membahagiakan hati orang tua gua yang memang tinggal Okasan karena Otousan sudah Almarhum sejak Tahun 2004.

Hari ini juga gua seneng banget pas baca blog si Menyon...
Dia lagi ureshii juga karena otousannya baru pulang dari Dinas keluar kota...

Luv U Menyon...
Luv U Moms...

2 komentar: