Jumat, 10 April 2009

Unforgetable Moment

Hehehe...
Kemarin gua nemuin juga poto-poto gua sewaktu kecil bersama Alm. Otousan, Si Boy Ade gua dan Ibu Yoyo sebagai Guru TK gua. Tampak lucu sekali si Kuma waktu kecil teh. lebih cakep daripada Toshio di Ju-On yah!!!


Ini adalah poto ma Alm. Otousan. Bersetting di Bogor Tahun 80-an, tepatnya di Bantar Kemang waktu rumah masih ngontrak. Disana gua sempet menjadi "mainan" para tetangga karena keimutan gua dan sempet pula di pakein baju cewek dan lari-lari pulang kerumah. Ampe di rumah, Okasan teh kaget banget...

Okasan : "eta aya awewe, tapi na kok okos si Yudha nya???"
Yudha Kecil : "mamah, ini Yudha!!!"
Okasan : "Ah masa sih???"
Yudha Kecil : "Iya, ini ada tititnya kalo ga percaya mah"




Yah, hal seperti ini sering terjadi karena keimutan gua.




















Nah, kalo yang ama si Boy itu waktu acara pernikahan temennya Alm. Otusan waktu di Hotel di daerah Semarang yang katanya bintang tamunya adalah Kus Hendratmo yang penyanyi, presenter sekaligus bintang iklan pasta gigi tea. Pulang dari Semarang ada kejadian yang kurang mengenakan karena Kereta yang kita tumpangi sempet menabrak seseorang!!! Akhirnya korban tewas seketika setelah diketahui bahwa lehernya putus! (Oh My Gosh)


Terakhir adalah saat dimana gua poto bareng Bu Yoyo, Guru TK gua waktu acara perpisahan TK At-Taqwa di Bekasi. Hehehe, Bu Guru yang atu ini emang Kawaii dan baek banget dah...Tapi dari TK inilah pertama kalinya gua mengenal Kamen Rider dan mule doyan ma si Kotaro Minami. Sama kayak aa gua si Hyde, kalo udah gede nanti gua punya cita-cita pengen jadi Kamen Rider dan membela kebenaran sambil naek Belalang Tempur dengan gagah berani!!!

Masa Kecilku yang penuh kebahagiaan...
Sekarang adalah saat dimana gua harus bertarung melawan kerasnya dunia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar