Minggu, 19 April 2009

Shibaraku naa....Minnaaa...

Sebelumnya aye minta maaf coz tadi dapet kritik dari si Menyon tentang Blog gua yang kurang update waktunya dikarenakan jarang Onlen tepat pada waktunya...ToT Arigatou Menyon atas kritiknya.

Kemarin gua dan si Den-Den janjian buat refreshing ke Botani Square sabari jumpa dengan kawan lama yaitu Abud. Di hari yang sama gua juga da janji buat kumpul ma Bakagumi di tempat yang sama. Ini adalah yang kedua kalinya mungkin gua reunian ma temen-temen lama gua walopun cuma ada Abud dan Den-Den.












Kita janjian di depan Botani jam 12 namun Den-Den sempet bilang kalo doy bakal agak telat karena baru pulang dari suatu tempat dan makan dulu karena doy lagi ngirit duit untuk melanjutkan hidup. (segitunya) Sempet si Den-Den bertanya ke gua "Kuma, di Botani ada makanan yang gocengan ga??? kalo ada gua langsung meluncur dah ga pake telat!". Gua pun menjawab "Dudul, sekarang dah bukan jaman Fir'aun ngojek lagi kali...mana ada makanan yang ngenyangin dengan harga goceng di Botani kecuali loe mau malu dengan membeli sepotong Batagor ke FoodCourt". Gyahahahahaa...Gua dan Abud yang dah datang duluan ketawa terpingkal-pingkal mendengar celetukan si Den-Den.

Tepat 1 jam gua nungguin si dudul Den-Den yang ngaret dengan biadabnya, akhirnya doy datang dengan cengengesan dan mengucapkan kata-kata keramat "sory telat, dah lama nunggu yah" seolah tak terjadi apa-apa. Hihihi...temen gua yang satu ini dudul kapisan dah padahal baru aja lulus dari Akademi Pimpinan Perusahaan di Jakarta.

Masuk Botani kita kebingungan karena dah lama ga jalan bareng tapi ga lama kemudian gua melihat peluang kalo masuk Electronic City teh bakal Fun banget. Gila, banyak barang bagus Choooyyy!!! Haargaaaaanyaaa mampuuuuuussss!!! Gua berpikir kapan yah gua bisa dapetin barang-barang kayak ntu??? Jual diri??? Tidaaaaaakkk!!!!!XD Gua ngincer tuh Tipi Plasma Gede yang harganya amat sangat Mahal!!! fyuuuhhh...bikin ngeces aje ke Electronic City mah..kita pun melanjuti perjalanan ke lantai atas menuju Bioskop dan coba anda tebak, apa yang akan kita lakuin? Yup, anda semua salah! karena kita ke Bioskop bukan mau nuntun tapi kita mau melihat seperti apa WC Bioskop XIII teh. Gyaahahahahaha...Bodoh gila kerjaan kita betiga teh. Tapi tetep gua yang paling ganteng. (ga nyambung)

Seruuuuuu!!! Senang jalan-jalan ma kalian guys!!!!

Sekitar jam 14.00 gua di sms Devy, salah seorang anak Bakagumi yang dah dateng tepat waktu sedangkan yang laen mah ngaret. Disitu gua, Abud dan Den-Den mengakhiri Reunian kita di Funworld, tempat gua janjian ma anak-anak Bakagumi.

Ama nak Bakagumi mah gua cuma sebentar karena jam 4 gua kudu gawe...

Beberapa poto hasil jepretan kamera Gua n Yuna :














3 komentar:

  1. mpai, di boqer masih ada mesin para2?
    kmren pas ksana teh udah ga ada siahhhh....

    BalasHapus
  2. @ Icchi : ada dunk^3^

    @ Tami : para2 na ruksak ceunah

    BalasHapus