Rabu, 29 April 2009

Perkenalkan...BCL...

29 April 2009

Ya...
Beberapa hari ini gua ketiban sial...
niatnya pengen ngebantuin gawean supaya gua bisa dapet duit lembur + libur dengan tenang, eh malah ga dapet apa-apa...Libur pun ditunda-tunda lagi...ToT

Dari hari senen kemaren gua bolak-balik Kantor Pajak bareng Om Buce, rekan kerja yang ga ada matinya kalo ngomongin soal kapan kita gajian dan Teh Bandulan...hehehe...tuhkan, entah kenapa baru aja nulis-nulis ni blog tau-tau perasaan gua jadi agak sedikit tenang ga kayak tadi ampe riweuh and ga bisa mikir dengan jernih!!! Biar makin jernih, ni gua tampilin poto "BuCe idoLaku" Alias BCL.

Weeiiisssss....
Orang ini canggih dalam mengutak-atik Kompi ampe bener, Ngelilitin Kabel, bahkan ide untuk masuk kedalam kulkas juga pernah ia lakukan saat AC di Warnet mati. Banyak pelajaran yang gua dapetin dari BCL dan yang paling anyar adalah seni merangkai RG untuk dimasukkan ke Kabel LAN biar tuh kabel konek ma Komputer...hehehe....yang dia gendong ntu anaknya yang umurna baru aja 1 tahun. Sayang, gua belum diperbolehkan belajar bagaimana cara membuat anak karena ini sangat berbahaya dan membutuhkan ketelitian yang amat aja sangat. Kemarin juga gua akhirnya nyempetin diri memegang Laptop seharga 15 Juta yang lagi doy perbaiki^3^


Sekarang gua lagi nyoba susun Strategi buat liburan gua hari sabtu entar, doain sukses yah^3^/ Eh iya, Besok gua GAAAJIIIIAAAAANNN!!!!XD

KAAAABUUUUUURRRRR!!!!!!!

2 komentar: