Jumat, 10 April 2009

Bakso Malang Karapitan @ Bogor Trade Mall

Hehehe... Ini juga sebenarnya korban kebiadaban perut gua beberapa waktu yang lalu pas lagi selintingan maen ke BTM alias Bogor Trade Mall. Nama Restaurannya adalah Bakso Malang Karapitan, dan gua penasaran ama Nasi Goreng Beef Burgernya yang bentuknya kayak begini ni...











Hemmm... Sebenernya mah masih kalah rasanya ma Nasi Goreng yang sering lewat di warnet gua kalo tiap jam 11 malem, tapi keunggulannya adalah pada dagingnya yang "Burger" banget!!! layak untuk dicoba...kalo ga salah harganya sekitar RP. 17.000-an deh. Sebenernye pas pertama kita masuk biasanya waitress menawari kita untuk mengambil snack yang secara cuma-cuma dapat kita nikmati. Tapi blo'onnya, gua kira teh biskuit ato sesuatu yang "Wah" banget tapi ternyata inilah dia Snacknya...












Hihihihi...
Beberapa ekor kerupuk udang!!! yah, lumayanlah daripada beberapa Restauran yang dengan pelitnya tidak memberikan Kerupuk yang notabene adalah Teman baik Sang Nasi Goreng dimana pun anda berada. "Karena ga ada loe tuh ga rame, Puk!!!" (sebutan untuk Sang Kerupuk Udang) Nah, si Menyon lain lagi pesenannya. Dia milih Chicken Teriyaki Noodle yang seharga Rp. 18.000-an. Gua sich lebih Prefer ama ni menu karena ga cuma tampilan aja yang menarik, tapi Chickennya nendang banget!!! Ni kebetulan kita sempet mendokumentasikan sang korban...



2 komentar: