Rabu, 29 April 2009

Terdampar Di Foodcourt Ekalokasari....

Lanjutan Wisata Kuliner gua bareng si Menyon...
Tujuan kita sekarang adalah Foodcourt Ekalokasari...

Amy's Way adalah sebuah nama Sebuah restoran yang nyiapin berbagai jenis Mie Hijau yang bergizi dengan berbagai menu yang berbeda yang bertempat di Foodcourt Ekalokasari. Yang sempet gua pesen adalah Mie Hijau Ayam Jamur yang seharga Rp 17.000 sudah termasuk Teh Botol Sosro.













Rasanya Enyak, walopun agak-agak gimana gitu rasa Mienya dan buat pecinta mie...ini adalah Mie yang sehat karena Mienya mengandung sayuran. Tapi buat penikmat umum, mungkin rasa dan kuantitasnya kurang apalagi dengan harganya yang lumayan mahal. (itu menurut gua)

Kalo si Menyon waktu ntu mesen yang judulnya Mie Hijau Bumbu Rendang yang harganya gua lupa tapi ga terlalu jauhlah dari harga yang gua pesen. Gyahahahaha, yang ini bikin si Menyon Enegh malah.













Nah, karena gua tau si Menyon tuh pasti manyun...jadilah gua bertanya "mau pesen apa ni biar ga manyun?" dan dengan gimbrangnya dia langsung nunjuk Pancake Kiku!!! Menu yang dia pilih tuh Pancake Rendem seharga Rp 11.000. Nah, yang ini baru seger pemirsa!!! Cocok banget buat jadi pencuci mulut Coz Pancakenya ber-topping Fla Susu dan ada Strawberry, Kismis dan Irisan Almond yang Urrrggghhhh, Sedaaaappppp!!!! Cobain deh kalo kalian mampir ke tempat ini.

2 komentar: