Senin, 05 Oktober 2009

Perform @ Hotel Nikko 04-10-2009

Dah lama ga ngeblog, sekarang gua pengen ceritain tentang perform Fenrir di Hotel Nikko Jakarta, kemaren. Untuk yang kedua kalinya kita punya kesempatan buat perform di Jakarta. Kesempatan ini datang lagi-lagi atas bantuan Eteh (Fika)…”Sankyuuu yah Teh”.


Sebenernya sebelum kita perform, pada hari Sabtunya kita sempet melakukan hal tidak terpuji…yaitu latian jam 1 dini hari!!! Gyakakakakak…bener-bener jangan ditiru yah, karena selain merusak badan begadang juga bisa menimbulkan serangan FAJAR alias bersin-bersin alias flu. Sebelum nyampe Studio Rajawali aje kita secara ga sengaja membuat celaka pengendara motor yang ngebut seenak jidat pas kita mau belok^3^ (jadi kita ga salah yah boss)


Pulang latian, gua ama Lazz nganterin Redi dulu ke RRI karena dia siaran Shubuh. Ampe hum kira-kira jam 4 kurang gua sempetin untuk tidur karena jam 8 gua dah harus ke Matahari Taman Topi buat janjian ma anak-anak Bakagumi and Fenrir. Celakanya, gua telat gara-gara keblugh…namun posisi ngaret gua aman karena lagi-lagi sekarang Birin yang ngaretnya paling lama.


Naek kereta Ekonomi AC, gua duduk disebelah si Menyon. Apa yang terjadi??? Si Ishe ngomong begini “ngapain duduk deket gua?” ya gua jawab aja dengan tampang tak bersalah “gua kan Fenrir”. Yah, kita udah kayak kucing dan anjing yang ribut ga jelas. Yang ada mah si Kia and Lazz ngetawain and ngeledekin tingkah gua.


Sampai di Nikko, gua ngerasa kayak orang kampong masuk Hotel!!!!XD

Gyahahahaa…tapi biar deh, yang penting mah perform. Sampe ruang ganti, kita ternyata ketiban rejeki dimana kita dikasih parab alias makan dengan menu dari Hoka-Hoka Bento^3^ Nyemu…nyemu…ENYAAAAKKKK!!!


Saat kita perform adalah saat-saat gua gimbrang dan bahagianya and dah berimajinasi bakal jingkrak-jingkrak bawain Amazing. Namun hari itu gua kurang beruntung, kabel jek yang gua pake ternyata ga bagus and membuat suara efek gitar ga keluar. Ga bisa nyalahin siapa-siapa, toh emang gua juga ga punya alat…ToT makanya gua mau pelan-pelan nabung buat dapetin gitar pertama gua!!! Ganbarimasu!!!















































Overall, Perfomance kita lumayan banyak yang merhati’in and gua juga mencoba professional dengan ngebawain semua lagu dengan tenang…kalo ga mah gua pasti lupa kunci and teu puguh. Apalagi untuk perform kali ini si Menyon pake kostum yang Kawai abis!XD (haduh, doki2 kalo ngebayanginnya).


Jam enem lewat akhirnya gua, Menyon and Chibi harus meninggalkan Hotel Nikko dikarenakan kita ngejer kereta pulang. Di Kereta, gua and Menyon banyak ngobrol dan berkeluh-kesah…tapi Menyon emang seneng ngegodain gua ma cewe-cewe yang deket ma gua. Hufff…biar deh, resiko gua ntu mah. Tapi lagi-lagi gua bodoh, gua ngeliatin si Menyon yang bobo dengan kawainya dan pengen nyenderin kepalanya ke pundak gua dan memberikan kedamaian saat dia bobo. Dah gitu pake trus terang ngomong perasaan gua ke dia. Tapi….emang itu perasaan yang jujur. (maaf blogku…jadi curhat begini)


Gua Sempetin buat nganterin ke Pagelaran karena gua tau dia kecapek’an dan salah banget kalo ninggalin dia pulang sendirian dengan keadaan begitu. Lagi-lagi gua Sun kepalanya…Terserah dia mau bilang gua brengsek ato apa, yang pasti gua Cuma pengen kasih Sun itu ke orang yang gua sayang…

3 komentar:

  1. ohohohohohohoooooooo

    BalasHapus
  2. @ Skywalk : mana komennya??? ketawa doank mah ga seru...

    @ Ishe : hihi...abis biar pada bisa liat beunget kita dengan lebih jelas^3^

    BalasHapus