Selasa, 06 Oktober 2009

Blood The Last Vampire Live Action

Sepulang dari Hotel Nikko, gua ma si Menyon sempet mampir ke tukang DVD buat hunting pelem. Blood The Last Vampire inilah yang jadi pilihan untuk gua jadiin tontonan baru.

Sebenernya gua juga beli SAW V, tapi sayang pas bagian akhir nech pelem malah ngadat-ngadat dan rencananya mau gua tuker ntar kalo sempet kesono lagi.

Kembali ke pokok pembicaraan, Pertamanya gua agak kecewa kenapa ni pelem malah di bikin ma orang barat karena gua pikir kalo orang Jepang yang bikin pasti lebih kerasa. Mungkin emang karena ni pelem mengadaptasi animenya yang emang berbahasa Inggris (nyambung ga sih?) jadi aja orang Barat yang bikin.

Tapi Produser yang menangani pelem ini patut gua acungi jempol karena dia adalah sang Creator Crouching Tiger Hidden Dragon!!! Si William Kong!!! Dah gitu yang menarik juga adalah terpilihnya Gianna Jun Ji Hyun sebagai pemeran "Saya" sungguh merupakan pilihan yang tepat. Tatapan mata Jun bener-bener pas dan gua suka ma karakter dingin dan sadis dari aktingnya.

Buat yang udah nuntun animenya yang rilis sekitar tahun 2000, gua rasa sih kalian bakal familiar ma adegan-adegan di animenya. Mule dari pembukaan cerita dimana si Saya lagi naek kereta dan adegan berlanjut dimana Saya membantai seorang penumpang yang ternyata adalah Vampire. Saya adalah seorang manusia setengah Vampire berumur 400 Tahun dan bergabung dengan organisasi bernama "The Council" yang mencari Onigen (Koyuki), seorang Vampire terkuat yang ada hubunganya sama masa lalu si Saya.

Sampai akhirnya Saya ditugaskan untuk menyamar menjadi seorang murid di sebuah sekolah dan bertemu dengan Alice (Allison Miller) yang perlahan-lahan menjadi sahabatnya. Disinilah cerita berkembang dimana terjadi konflik didalem organisasi The Council dengan ayah Alice.

Bagaimanakah akhir kisah pelem ini??? Untuk yang pengen tau jawabannya ya tonton sendiri yah!!! Gua yakin, buat loe-loe yang demen ma pelem "bak-bik-buk" pasti bakal mantengin ni pelem ampe abis. Gua cuma kurang suka ma epek dari darah yang bertebaran setelah terkena tebasan si Saya, kurang cihuy ah!!! Kalo dulu gua seneng banget ma efek darah yang ada di pelem "Battle Royale". Urrrggghhh, Ajib!!!

Sekian...

2 komentar:

  1. tp lafal englisnya jun ji hyun bgus jg yaw 8D

    BalasHapus
  2. Iyah, ampe ga nyadar aja kirain artis pendatang baru...padahal mah yg maen di My Sassy Girl^3^

    BalasHapus