Sabtu, 31 Oktober 2009

Sex Is Zero (2002)

Hahahaha...gara-gara 2 kali gua beli and rusak, akhirnya gua gunakan fasilitas yang ada yaitu "mengunduh" dari internet untuk menonton pelem yang satu ini!XD

Yippie Ka Yay!!!

Pelem Korea yang berjudul asli Saekjeuk shigong ini merupakan pelem bergenre komedi dewasa sejenis American Pie yang rilis pada taun 2002. Dah lama emang...kalo misalnya temen-temen pada komplain tentang pelem yang gua review ini teh jadul and basi semua, gua minta maaf yah karena gua baru ngikutin dunia perpeleman lagi setelah lama malang melintang menikmati anime-anime and pelem Jepang mulu.


Kisah dibuka dengan adegan seorang pria yang sedang minum-minum, namun perhatikan apa yang ia minum...Hahaha, intro ajah dah ngaco and gua yakin kedepannya pasti bakal lebih teu puguh^3^

Berikutnya kita tau bahwa cowo yang meminum "cairan dari Surga" itu adalah karakter utama dari pelem ini dan bernama Eun-shik dan merupakan anak kuliahan yang menghadapi kehidupan masa mudanya yang penuh gairah! (naon boa) Sampai saatnya ia bertemu dengan sang pujaan hati saat sedang makan siang di kantin kampus. Belakangan kita tau ternyata sang pujaan hati bernama Eun-hyo. Disini si Eun-shik sempet curi-curi pandang and ngintip celana dalem si Eun-hyo...sial baginya, Eun-hyo sadar and sedikit membuat "pergerakan" yang menyebabkan Eun-shik "ketangkep basah" lagi ngintip! Gyakakakakak, kalo loe semua liat scene ini asli ngakak banget!

Kejadian ngaco and paling di inget oleh para penonton Sex Is Zero pasti scene dimana seorang temen Eun-shik yang lagi pengen telur ceplok tapi ternyata di apartemennya kagak ada apa-apa. Seorang temennya lagi bilang "tenang, ntar gua bikinin dah telur ceplok". Dengan spontan temennya yang sebelumnya pengen telur ceplok itu berkata "emang loe ayam bisa betelor!!!". Nah akhirnya bergegaslah temen Eun-shik yang yakin bisa bikin telur mengambil nampan sambil maaf, Masturbasi dan bisa kalian semua bayangkan apa yang hendak dia lakukan??? Ya, Spermanya ternyata ia goreng dan menjadi seperti telur ceplok tapi kecil-kecil dan ia berkata "ini juga kadar proteinnya tinggi".















Parah dah...kalo gua jabarin disini bakal panjang lebar, mending loe semua cari ni pelem and tonton dah!!! Top Recommended bagi yang pengen nuntun pelem komedi^3^

Tapi inget yah, kalo nuntun jangan ma ortu kalo emang loe dah ga punya urat malu and nyalinya kuat. Gua ja nuntun di kompi...hohoho....Setelah pelem ini kelar, ternyata ada lanjutannya lho...Sex Is Zero 2...nti gua hunting dulu dah...

Sumber : http://www.hancinema.net/korean_movie_Sex_Is_Zero.php

2 komentar:

  1. Saekjeuk shigong?bukan Saekjuk Jhigong yaw?:P

    BalasHapus
  2. yang jhigong tuh si enyon!XP
    lucu yah pelemna...
    jorok pula ada sperm di goreng~3~

    BalasHapus