Rabu, 30 September 2009

Minal Aidzin Walfaidzin...

Mungkin agak telat gua nyampeinnya...

Minal Aidzin Walfaidzin yah Minnaaaaaaaa!!!!

Banyak pelajaran yang bisa diambil dari Bulan Ramadhan Tahun ini dan yang paling gua garis bawahi adalah Pelajaran Sabar. Jujur, Bulan Puasa ini gua harus bisa menahan itu semua perasaan kacau gua termasuk sukebe gua ini...hehehe...XP

Dan disaat kita bisa menghandle diri kita, disitulah kita bisa merasakan kemenangan yang hebat di hari Lebaran yang penuh dengan suka-cita. Gyahahahaha...walopun tetep aje hal-hal bodoh sering terjadi kayak malem takbiran di hum si Lajayuz ampe jam 4 menjelang shubuh yang membuat tubuh ini "berat" banget pas Lebaran, Dimarahin Om gua karena gua datengna kemaleman dan berbagai hal-hal bodoh yang ga bisa gua ceritain semua.

Setelah Lebaran, Kita bisa lihat pemberitaan yang amat ramai dimana terjadi penggerebekan di daerah Solo yang menewaskan 4 orang. Saat Konferensi Pers, akhirnya Pak Kapolri Bambang Hendarso Danuri memastikan bahwa salah satu jenazah yang tewas adalah Noordin M Top!!! Selamat buat Kepolisian Republik Indonesia yang telah berhasil menghentikan laju teroris paling di cari di Indonesia ini selama kurang lebih 9 Tahun.

Oh iya, mungkin banyak yang nanya kenapa sekarang gua jarang nulis-nulis lagi...
Jawabannya singkat, gua lagi asik ma Facebook^3^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar