Kamis, 22 Oktober 2009

Kuma Rider!!!

Blogku…semakin hari kenapa gua semakin ganteng yah??? Tapi bukan itu yang pengen gua ceritain. Karena yang pengen gua certain ntu adalah tentang kejadian hari kemarin yang maha dahsyat dimana gua untuk yang pertama kalinya sukses membawa belalang tempur gua ke jalan besar!!! Kalian mungkin tak akan percaya dengan keajaiban ini, tapi si Menyon bisa jadi saksi karena dialah orang yang gua bonceng dari Pagelaran ke hum gua di daerah Indraprasta, Warung Jambu. Alhasil, jarak yang gua tempuh adalah Warung Jambu-Pagelaran pulang-pergi^3^


Sebuah rekor yang amat luar biasa diumur gua yang baru akan beranjak 23 Tahun pada tanggal 2 November ntar. (Naon ceunah)


Pertamanya gua ga begitu yakin nech buat bawa si Belalang tempur, tapi gara-gara sms dari si Menyon yang bernada “tantangan” jadinya aja tanpa ragu gua gas tuh motor. Mungkin karena dah terbiasa ma jalanan daerah rumah and pernah nyerobot di tikungan, gua jadi bisa belajar untuk membawa si Belalang tempur dengan tenang.


Buat gua, justru hal tersulit adalah nemuin hum na si Menyon yang baru sekali gua tempuh lewat jalan depan itu juga dah bertahun-tahun yang lalu karena biasanya gua klo mau ke hum dia teh lebih sering naek angkot and turun di Pagelaran.


Setelah berputar-putar ampe ngelewatin sawah, akhirnya gua nyampe juga di depan hum na and apa yang gua temuin??? Si Menyon belum mandi!!!XD Gyahahahaha…dasar yah, dah gitu kita sempet ngobrol-ngobrol sebentar sampe akhirnya dia masuk kamar mandi. Rencananya si Menyon pengen maen ke hum gua untuk ngedit banner buat blognya and setelah pamit ma kakaknya, kita langsung tancap gas. Perjalanan ke hum gua agak lebih santai karena kita melewati jalan tikus yang di kasih tau si Menyon. (Walopun kadang gua suka dibego-begoin ma si Menyon)


Pertanyaannya : Apakah warna baju dalam yang di pake oleh si Kuma saat ke hum si Menyon???


Bagi 5 orang yang berhasil menjawab dengan benar, akan mendapatkan Wall dari Facebook sang Kuma secara langsung!!! Ayo, kesempatan terbatas!!!

2 komentar:

  1. ciiieeeh mentang2 udh ada KFC skrg mah xp

    BalasHapus
  2. Ah, ntu kan kerjaan si dai yang bikin...
    padahal daku becanda...
    kan dah punya "Kokoro No Tomo"...
    ga tau tuh si doy mah...
    ngerasain hal yg sama apa ga!XP

    BalasHapus