Kamis, 29 Oktober 2009

Mupi!!! Mupi!!! Mupiiiiiiiii!!!!

Gyahahahaha... Akhir-akhir ini teh gua lagi addicted banget ni ma yang namanya hunting Pelem DVD!!! Apalagi sekarang dah punya belalang tempur yang keren gila, masa tidak dimanfaatkan yah^3^ Sekalian membela kebenaran jadi Kuma-Rider, sekalian hunting pelem ke abang-bau di Muria!!! Mangstabh!!!

Terakhir gua bela-belain buat beli Sex Is Zero yang katanya komedi romantis and rada ecchi, cocok untuk menetralisir otak gua yang dah terkontaminasi ma pelem-pelem Thriller bin sadis. Namun ternyata kamisama memberi jalan lain, Sex Is Zero na merepet!!!XD Padahal selama 24 Menit gua tonton teh sukses membuat gua ketawa ngakak tengah malem!!! Akhirnya gua tukerlah tuh pelem tapi dengan judul yang sama and sekalian gua beli Transformers ka hiji .

Ampe rumah dengan tampang senyum penuh maksud karena saatnya menuntaskan tuh pelem, eh...merepet lagi justru di sekitar menit ke 50. Tampak jelas kalo gua emang belum di perbolehkan menetralisir racun yang ada di otak gua...ToT

Alhasil gua cuma menikmati Transformer dah...tapi ga bisa dibilang "cuma" juga, masalahnya ternyata dari segi cerita, yang pertama ini justru yang paling bagus daripada sekuelnya walopun minusnya adalah kurang banyak scene yang melibatkan si Megan Fox!XP Keren!!! Layak untuk di koleksi!

Target berikutnya adalah :

Horsemen


















Batman Begins















Batman Dark Knight
















Note : 2 judul terakhir emang agak basi...tapi gua belum nuntun^3^


"Sebenernya da yang Special lho di hari ini teh, yaitu Header gua dah ganti!!! Ini semua berkat bantuan si Menyon...Sankyuuu yaw nyonnnnn!!! Seneng banget ni si Kunyun teh!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar