Selasa, 13 Oktober 2009

XIII - X - 0IX

Gyahahahaha...
Judul yang aneh emang...tapi hari ini bener-bener bersejarah buat si Menyon yang lagi ngerayain ultahnya yang ke XX...Otanjoubi Omedetou yah Nyon^3^/

Lalu apa hubungannya ma gua??? Memang ga da hubungannya, tapi bolehkan gua ikut ngerayain ultah temen yang paling gua sayang??? Semoga si Menyon selalu dimudahkan Karir & Rejekinya, diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam menghadapi kerasnya kehidupan and yang pasti sekarang dah makin dewasa karena Menyon sekarang udah Hatachi!!!

Sebenarnya, blog ini adalah pelengkap dari semua pesan yang gua sampein buat Menyon...You're so special for me...

Gua juga dah nyiapin hadiah yang amat sangat rahasia soal isinya. Karena gua ampe ngeluarin semua kekuatan gua sebagai "Pria Sejati" untuk mendapatkan "itu". Ga akan lupa dah ma History ni hadiah...kayaknya bakal gua kenang sepanjang masa dan cuma gua yang berani kasih ni hadiah...(Siap-siap liat reaksi si Menyon ni mah)

1 Pesan daku buat Menyon, You're Not Alone...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar