Kamis, 21 Mei 2009

Main Futsal...

Hahay...
Kemarin kelar acara Harusame di Bogor Trade Mall, anak-anak teh ngajakin gua buat ikut refreshing dan salah satunya yang mereka tawarkan ke gua adalah "Maen Futsal". Yah, dulu gua emang pernah jadi atlet Tarkam (antar kampung) dan sering banget ampir tiap hari malah gua latian bola ma si Tetchi alias Tetsu alias Usman^3^ (bukan teroris lho)

Di SMUN 7 juga gua sempet masuk ekskul Sepak bola ampe pas waktu itu teh jamannya anime Captain Tsubasa mengudara di Stasiun TV swasta kita dan sempet di gandrungi ma temen-temen se-tim. Giliran gua di panggil masuk ke lapangan, ada yang nyeletuk "Yudha Kojirou!!!"...bah, kaget banget gua di panggil begitu, yang bener mah Hyuuga Kojirou yang di animenya punya tendangan kuli!!!XD

Nah, itu Flashback masa lalu gua yang agak kelam...(dari sisi mananya coba???)

Balik ke topik gua maen futsal, gua justru belum begitu mengerti rule dalam permainan ini...tapi cuek bebeklah yang penting "Tendang Aja Bolanya!!!", cuma itu yang ada di pikiran gua. Kita nyewa lapangan di daerah Cimahpar seharga Rp.100.000 yang gua tau tempat itu tuh deket ama hum okasannya si Menyon. Sampai disana cuma ada si Weweng bersama belalang tempurnya yang berupa Vespa dan dari kejauhan gua melihat sesosok hitam sedang makan Bakso bersama wanita berbaju hijau...eh ternyata itu teh si Shinji ma Yiyi^3^

Beberapa menit kemudian anak-anak dah pada kumpul, saatnya Yudha Kojirou beraksi!!! Se-tim bersama Nugh (Kiper handal), Ical, Genta and temen Genta membuat gua tak gentar untuk menceploskan bola ke gawang Galieh (kalo ga salah yah, coz mereka gonta-ganti kiper). Tim ini berisi Galieh, Ruga, Ren, Weweng and Topan alias Kaze~3~

Baru beberapa menit, gawang Ruga Cs dah kebobolan duluan ma sepakan Ical...namun Ruga sempet menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya...setelah itu ada yang bisa nebak permainan jadi milik siapa??? yah, Yudha Kojirou menggila dengan gol-golnya yang aje gile walopun gua juga sempet melakukan kebodohan dengan gol bunuh diri^3^

Hari ini dapet pengalaman baru lagi, Ureshiiii!!!
Badan sakit-sakit juga sich gara-gara jarang olah raga...

Jam setengah tiga gua tiba di rumah and langsung mandi, dah gitu menyantap Cumi buatan okasan dengan biadabnya deh...Ma'nyuuuussssss...arigatou okasan dah buatin cumi kepada anakmu yang dudul ini!!!

2 komentar:

  1. Apaaaaahh?Yudha Kojiro?
    makana ngawahan heula atuh yud xD

    BalasHapus
  2. gyahahahaha....
    ngawahan??? emang na arek luncat ka kali^3^ si Menyon ini ada-ada ajah...

    BalasHapus