Minggu, 24 Mei 2009

Fenrir & Friends...













Suatu kebahagiaan buat gua dan Fenrir dimana hari ini kita latihan teh ada yang ikut nonton. Mereka adalah temen-temen dari SMK Informatika Bina Generasi yang ternyata tertarik dengan Fenrir setelah melihat perform kita di Bonenkai ke-3 Tahun 2008 yang lalu^3^ Macem-macem deh pendapat mereka tentang kita...yang sempet gua dapet adalah jawaban begini, mereka bilang kalo Fenrir itu manggungnya dah mirip Haikara (waduh, ga begitu amat...masih kalah ma Kangen Band yang gua kagumi); kenal Fenrir gara-gara vokalis cowo na terlihat tengil and vokalis cewe na kayak Maki...(tapi ga ada komentar tentang gua siah)

Ga nyangka aja, biasanya cuma kerabat deket yang mau lihat kita latian atopun tertarik ama kita...jarang ada yang terang-terangan ampe pengen liat latian, padahal gua nyadar Fenrir tuh belum sehebat band-band lain. Tapi jelas ini membuat kita termotivasi untuk lebih dan lebih dalam berkarya!!! Ganbarimashouuuu!!!
Sankyuuu buat Yoshi, Hikaru and Toni yang dah dateng liat kita latihan walopun kita tadi teh ancur pisan...banyak yang "lupa-lupa ingat kuncinya" kayak lirik Band Kuburan.

berikut ini dokumentasi yang sempet di ambil tadi siang...



2 komentar:

  1. dive into ur self-nya super miris bngtz TToTT butut kacida!!!xD

    BalasHapus
  2. Atuh dibawain kelar Hepen...
    dah dibilang, jgn satuin Hepen; Dive and amazing...coz jalur na engke ngaco kacida^3^

    BalasHapus