Rabu, 06 Mei 2009

The Simpsons Road

Gyahahahaha...
Sumpeh deh, pas lagi Detto ke BTM kemarin teh gua nemuin 2 ekor baju yang agak nyentrik yaitu baju bergambar The Simpsons Road!!!XD Dudulnya, mungkin loe-loe yang tau salah satu Cover album milik The beattle yang berjudul "Abbey Road" bakal ngakak melihat keluarga Simpsons dalam pose yang sama^3^















Tanpa pikir panjang gua pun beli kedua ekor baju tersebut, satu untuk gua and yang satu lagi buat si Menyonku tercinta!!!

Kebetulan gua punya potonya yang barusan gua abadiin bareng si Menyon...

2 komentar:

  1. eeehhh ternyata cover album barunya J-Rock juga sama nyakakaka sptnya Abbey Road udh jd legenda xP

    BalasHapus
  2. IYAAAAA!!!!
    Jrocks juga pake cover yang begitu tuh^3^

    apa jangan2 Fenrir juga mau bikin cover bgtu tapi diambil dari "Siliwangi Road" ???

    BalasHapus