Rabu, 20 Mei 2009

Akhirnya Rilis juga!!!

Hari ini padahal gua mau nulis blog tentang Harusame, eh poto-poto yang ada di hape gua malah ke format dengan bodohnya...ToT padahalkan hasil jepretannya banyak yang sugoi...sedikit cerita aja deh tentang hari-hari yang telah berlalu...

Hari minggu 17 Mei 2009 kemarin, bertempat di Bogor Trade Mall akhirnya CD Harusame Compilation berhasil dirilis juga dibawah bendera Harusame Production (emang ada?) bersamaan dengan acara "Harusame no Project".

Yah, banyak yang meragukan ni acara emang karena kita semua baru pertama kali bikin yang namanya acara Jepang...dah gitu hanya diberi waktu 3 minggu untuk bersiap-siap...Sponsor pun tak ada, hanya punya link sodaranya temen kita...tapi berkat kerja keras dan ketekunan kita dalem merajut tali kebersamaan, acarapun diluar dugaan RAMEEEE!!!

Kendala buat acara begini tuh banyak banget, ampe-ampe bikin temen gua stress and ngedumel ga karuan dah pas lagi motongin Cover CD (Red, makhluk ini bernick name Ruga). Kalo gua??? yah, gua sukses "Ga Enak Badan" akibat tubuh yang tak bisa di ajak kompromi stelah melakukan aktifitas rutin yang luar biasa, yaitu gawe dari pagi ampe tengah malem demi mendapatkan libur di keesokan harinya^3^

Good Job Guys...
Gua seneng bisa ngelewatin hari kemarin walopun sempet terjadi insiden acara harus di Cut jam 7 malem yang berarti ada yang harus di korbanin, overall SAAIKKKKOOOOO!!!!

1 komentar: