Sabtu, 30 Mei 2009

Soul Eater

Hahay...
Beberapa hari yang sempet buat gua bete...ga punya duit and ga ketemu si Menyon, hidup terasa hampa~3~ Tapi tetep inget dengan apa yang dibilang Menyon "Kunyun jangan letoy, entar gimana mau jadi kepala rumah tangga coba?". Hahay, itulah yang selama ini bikin gua kuat!!!

Maka dari itu, dari kemarin entah kenapa jiwa otaku gua mulee muncul lagi. Sejak beli Animonster yang Cover depannya One Piece kemarin, gua jadi semangat nonton anime. Yang pertama justru bukan One Piece, tapi Soul Eater-lah yang gua tonton duluan.

Anime yang bergenre Action, adventure and Comedy ini bercerita tentang seorang Meisster yang bernama Maka Albarn dan memiliki Weapon yang bernama Soul Eater yang menjalani kehidupan sehari-harinya di sekolah Shnigami ato lebih coolnya disebut Shibusen yang bertempat di Death City. Disekolah ini banyak sekali Shinigami-shinigami muda yang sedang menimba ilmu seperti Black Star bersama Weaponnya yang bernama Tsubaki dan Death The Kid yang ditemani 2 Weaponnya yang bernama Liz and Patti.

Awalnya mereka mengemban misi untuk mengumpulkan 99 Evil Soul dan 1 Witch Soul yang akan menghantarkan mereka untuk mendapatkan gelar "Death Scythe". Namun disaat mereka sedang seru-serunya belajar dengan damai di Shibusen, terjadilah sebuah serangan dadakan dari orang dalam yang ternyata dia adalah XXX yang berniat untuk XXX .

Untuk lebih serunya lagi, coba deh kalian cari anime yang berakhir di episode ke-51 ini and nikmati tiap-tiap episodenya yang ga kalah seru dari One Piece dan Naruto.

1 komentar: