Senin, 31 Agustus 2009

Buka Bareng Fenrir

Seperti yang dah gua rencanain beberapa hari lalu, akhirnya Fenrir bisa kumpul semua and ngadain latian+buka bareng pada hari minggu tanggal 30 Agustus 2009. Sebelum buka bareng, kita kumpul jam 3 di Rajawali untuk sekedar latian biasa karena dah lama juga sejak datangnya bencana menimpa ni band...kita jadi ga pernah sempat untuk latian. Bagaimana hasil latiannya??? Ancur Choy!XD

Khukhukhu...
Entah kenapa gua ngerasa jadi kurang ngerasain lagi Chemistry yang dah ada sebelumnya and sekarang mah dah kayak yang "ga tau arah" bahkan ketika gua megang alat sekalipun. Datengnya juga pada telat kayak apaan tau. Biarlah, mungkin ini perasaan pribadi gua aja yang emang lagi ngaco. Overall, walopun latian butut gua masih bisa nikmatin F and Heaven So Far Away walopun agak ancur^3^

Kelar latian, niat kita adalah nentuin tempat untuk buka bareng. Disini juga keliatan adanya ketidak-sinkron-an beberapa personelnya. Fyuh...apaboleh buat, gua cuma bilang "Kita semua dah pada dewasa, berpikirlah lebih dingin". Kok jadi gua yang banyak bacot kieunya??? Biarlah, sulit memendam ini semua wahai blogku...ToT

Pilihan tetap pada pilihan semula yaitu Buka puasa di Hoka-Hoka Bento Pajajaran. Ternyata oh ternyata si Adul teh kagak puasa!!! Makanan and minum dah kita pesan, tapi Adzan aja belum berkumandang dah ada 1 minuman yang kebuka and tepat sekali...itu adalah perbuatan Adul!XD Buat gua, ini adalah event buka bareng yang pertama di Ramadhan taun ini.

Setelah kenyang, kita sempat poto-poto juga lho...nyusul yah dokumentasinya!!!
Waktu trus berputar dan menunjukan kira-kira udah pukul setengah 8 malem. Kita pun berpisah and pulang ke hum masing-masing sedangkan gua and Lazz jalan kaki dari Hoka-Hoka Bento ke Warung Jambu!!! (gelo sia mah)

Hari yang menyenangkan walopun ampe detik itu si Menyon ga mau juga buka mulut tentang kata-kata "ntar ada yang jealous"...huff...iyeu mah pribadi blogku...maaf yah jadi curhat begini.

2 komentar: