Jumat, 21 Agustus 2009

Goodbye My Loneliness, Selamat datang Ramadhan!!!

Blog ini adalah curahan hati gua dimana pada hari ini gua kembali mendapat Spirit dari yang Maha Kuasa untuk tetap semangat menjalani hidup setelah banyak kejadian buruk menimpa gua kurun waktu 2 Bulan...Sebelum hari ini, semuanya terasa hampa dan bahkan gua pingin menutup diri dari semua orang...gua terlalu shock sama semua masalah yang membelit gua...

Bersyukur dengan do'a, usaha keras dan
kalian semua gua bisa lalui itu semua!!!

Goodbye My Loneliness^3^/

Berawal dari ide brilliant dari seorang Dai yang merencanakan misi iseng-iseng sebelum masuk Bulan Ramadhan 1430 H, yang mana misi itu adalah misi jalan-jalan ke Botani Square untuk refreshing dan ternyata sukses pemirsa!!! Bahkan misi ini sebenernya datang dari ketidaksengajaan dimana gua komen-komen'an di status Facebook na Dai, tiba-tiba nyeletuklah Dai untuk ngajak gua makan di Pizza Hut dengan syarat Pete-pete alias papatungan (jadi patung dung). Gua sebarinlah info itu semaleman di Facebook buat ngajak semua anak Bakagumi jalan-jalan.

* SCENE 1
: BOTANI SQUARE

Namun hanya Dai, Gua, Yuki, Nanda, Panda, Ruu, Abud and Krez yang bisa dateng. Lama menunggu si Dai yang ngaret, kita sempet ngabojeg dulu selama 1 jam kurang-lebih! (anjrit loe Dai, ampe aus gua teh) Akhirnya si Bulu idung itu dateng bagaikan pahlawan kesiangan setelah jam menunjukan kalo itu dah sore...(lupa sebenernya mah jam berapa) dan kita pun langsung bergegas ke Pizza Hut Pajajaran karena di Botani Penuh...Dengan diiringi canda-tawa riang anak-anak, membuat hati gua makin damai and bahagia banget. Sankyuuuu Minnaaaa....ToT

* SCENE 2 : MENUJU PIZZA HUT PAJAJARAN
















Penuh dengan skandalitas antara gua and Dai. Anak-anak teh pada demen motoin yang kayak begini padahal itu teh lagi ngobrol ma si Dai dudulz~3~


* SCENE 3 : PIZZA HUT PAJAJARAN

Hehe...Ditempat inilah kebiadaban seekor Kuma dalam membasmi Pizza-Pizza enyak dimule!!! Kita pesen menu Delight untuk 4 orang (Isinya 4 Pan Pizza kecil, 4 Gelas Cola and potongan Garlic Bread) sebanyak 2 Porsi!!!









SUGOIII BEIIIBEEHHH!!!
Mungkin rekor pembantai Pizza bisa di berikan kepada gua and abud yang menggila karena gua dengan jujur mengatakan
"Aye belum makan dari pagi". (DOOOEEENKKKKK!!!!)


















Ni yang Rame-ramenya:

















* SCENE 4 : KEMBALI KE BOTANI SQUARE

Kembali ke Botani dimana semua penantang Benteng Takeshi ini pada pulang setelah gagal menaklukkan Pizza-Pizza yang membandel and hanya menyisakan gua ma Dai. Ga berapa lama, Temennya si Dai muncul dibarengi dengan kemunculan si Yiyie juga yang membawa "Ehm" nya si Dai. Nah sebenernya disinilah terjadi hal paling menarik and memalukan dimana si Dai dengan gebleghnya Piiiiipppp!!! (maaf di sensor, Privacy) ampe gua ngakak bareng temennya!!!


Gyahahahaha...
"Sori Dai, ga mau gua Expose ah...biar SILET aja yang mengupas tuntas semuanya".

* SCENE 5 : INDRAPRASTA

Tepat jam 7 malem gua sampe di warnet and langsung menuju masjid untuk menunaikan ibadah Shalat Taraweh pertama menyambut Bulan Ramadhan 1430 H.


Kuma Mengucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi para kaum Muslim Yang Ada di Seluruh Jagad Raya".

3 komentar:

  1. bagus kum~ elu emang sohib gw hahahahaha

    BalasHapus
  2. Poto kita bedua emg terlihat Maho, tapi sebenernya itu menandakan kita Best Pren, Brader^3^

    BalasHapus
  3. whaaahaw! sptny mnyenagkan xD
    sial saiiah tak bs ikut pak huhuhu...

    BalasHapus