Kamis, 13 Agustus 2009

Ternyata Ibrohim!!!

Akhirnya terungkap sudah siapa identitas jenazah yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung beberapa waktu yang lalu, dia adalah Ibrohim yang selama sebulan ini di cari-cari oleh Polisi sejak peristiwa Ritz Carlton dan J.W Marriot!!!

Hal ini disampaikan oleh Mabes Polri seperti yang dijanjikan Irjen Polisi Nanan Soekarna sehari sebelum jumpa pers di Rumah Sakit Polri kemarin. Polisi pun membeberkan semua hasil penyelidikan kasus Marriot & Ritz Carlton dari awal hingga akhir.

Ternyata, otak dari itu semua adalah Ibrohim yang diketahui sebagai orang yang merekomendasikan untuk membom kedua Hotel tersebut karena dia tahu kalau ternyata ditempat inilah pertemuan antara pengusaha asing kelas atas sering terjadi . Rencana ini sebenarnya sudah ada sejak 2 tahun yang lalu dimana Boim (panggilan akrab dari rekan kerjanya) pertama kali bekerja menjadi Florist di J.W Marriot. Boim sebenarnya telah bergabung dengan Jamaah Islamiyah sejak tahun 2000 dan diduga pernah ikut terlibat dalam kasus-kasus pemboman yang pernah terjadi di Tanah Air.

Apa yang dikatakan oleh Mantan Kepala DENSUS 88, Surya Dharma Salim yang mengatakan bahwa 100% kejadian ini pasti melibatkan orang dalam ternyata benar. Terbukti dari rekaman CCTV yang ditemukan oleh Polisi beberapa hari sebelum kejadian dimana Boim dan Nana (sang pelaku bom) sempat terekam sedang melakukan observasi tempat dan memasukan bom ke dalam hotel dengan sangat rapi.

Dengan ini berarti Kepolisian telah berhasil mengungkap kasus Marriot-Ritz Carlton hanya dalam waktu kurang dari 1 Bulan dan juga menggagalkan rencana berikutnya yang akan diarahkan ke Kediaman Bapak Presiden di Cikeas!!! Waoow, Suatu prestasi hebat dan mendapat sambutan dari Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono!!!

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar