Rabu, 02 September 2009

Kemaren dan Hari ini...

Semua dah di putuskan, mule hari ini gua musti jadi Kuma Rider^3^

Hemu-hemu...
Selama Bulan Puasa ini, gua baru menyadari kalo ternyata setiap mau sahur gua ga pernah molor!!!XD Alhasil, pagi-pagi gua serasa nge-fly and melayang-layang pas gawe pagi kemaren. Karena sekarang dah gawe malem lagi, pagi pun gua habisi dengan serangkaian "Molor Estafet" dari kelar Shubuh ampe jam 12 siang pake ngeces!XD (Gelo)

Khukhukhu...sekarang kita Flashback ke hari kemaren dimana gua diajak jalan-jalan ma si Dai and temennya yang ternyata pengen jual HP karena butuh uang untuk bayar Kuliah yang paling lambat tuh ternyata hari ini!!! Kalo kagak, bakal ngulang taon depan!!! Bujug deh!!!

Yah sebagai teman, sayah bantu pastinya walopun ga bisa minjemin duit tapi gua temenin si Aldi (sang temannya si Dai) untuk jalan-jalan ke Jambu Dua buat jual tuh HP. Kelar bernegosiasi dengan si penjual, akhirnya si HP pun terjual dengan harga yang di rahasiakan. (HP-nya aje kagak gua sebutin)

Selanjutnya kita ke Botani Square sekedar jalan-jalan and pengen buka bareng disono. Rencana awal sih pengennya papatungan beli Donut J.Co, tapi ga jadi karena uang gua terbatas untuk bulan ini. Ampe di FoodCourt, ternyata semua meja and bangku dah penuh choy di borong ma yang mao makan!XD Sial ni, gara-gara si Aldi kelamaan telpon-telponan ma cewe ni~3~

Buka Puasa pun terjadi di Giant setelah gua beli Freshtea yang rasa apel...
SUUUEEEGEEEERRRRR REEEKKK!!!!X3

Setelah berpikir lama untuk mencari tempat makan yang enak, si Aldi pun nyeletuk "Gimana kalo kita makan di Kebun Kita?". Gua pun menjawab "Asal kagak mahal mah kagak ngapa-ngapa". Dan pilihan tempat makan pun jatuh ke Kebun Kita!!!

Menurut gua itu adalah tempat yang menarik and romantis kalo kalian mengajak pasangan kalian apalagi ada candle lightnya, beuuhhhh...mantep choy!!! Sialnya, gua malah makan ma otoko-otoko girang kayak Dai and si Aldi...ToT Kebetulan sekali menu makanan yang kita pesen sama yaitu Nasi Timbel+Ayam Bakar Kecap seharga Rp. 15.000 sajah. Gua acungin jempol buat ni makanan, ternyata emang enak banget and ngenyangin!!!XD (Apalagi segitu mah masih terjangkau)
















Hahay, Puas juga gua makan tuh menu...
Kapan-kapan gua ajak pujaan hati dah^3^

Sekian Flashback ini gua buat, karena sekarang dah menjelang waktu berbuka puasa...
Bye-bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar