Rabu, 05 Agustus 2009

Transylvania ~ The City Of Vampires

Beberapa hari yang lalu, di kuping gua sempat terngiang sebuah lagu milik Malice Mizer yang berjudul "Transylvania". Bertanya-tanyalah gua "apaan sih Transylvania teh???". Akhirnya semua itu terjawab setelah gua menyelidiki kabarnya melalui embah Google yang amat cool. Ternyata arti dari kata tersebut adalah nama sebuah kota angker di Rumania yang konon katanya adalah tempat dimana mitos tentang Vampire terlahir. Wuiiihhh, serem juga and gua seneng kalo ama yang namanya ngulik-ngulik sejarah walopun itu hanya mitos...ni dokumentasi gambar yang gua dapet :



Kastil Bran adalah kastil yang paling banyak didatangi turis karena sejarahnya yang amat angker dimana menurut penuturan para penduduk setempat, tempat itu pada abad ke-14 adalah sebuah kastil milik seorang bangsawan yang bernama Vlad Tepes dan dikenal juga sebagai "Count Dracula". Letak kastil ini adalah 20 mile perjalanan dari kota Brasov yang dibayangi Gunung Bucegi. Inilah tampang si Pangeran Drakula itu :


2 komentar:

  1. hwahahahay ternyata masih suka dngrn malice juga toh xD

    BalasHapus
  2. Iyaw...hehehe, inget si Menyon oge mun ngomongkeun Malice and Vampire teh...

    BalasHapus