Kamis, 27 Agustus 2009

The Dream Is Over???

Mimpi bukanlah hal yang mudah untuk dicapai...
Sekalinya terlena dengan apa yang hampir kita capai...
Lalu dalam sekejap, semua hancur berkeping-keping...
Bahkan sebelum itu semua sempurna...
"Apa yang akan kau lakukan?"

Saat ini kita sudah memasuki hari ke-6 Bulan Suci Ramadhan 1430 H. Disaat yang bersamaan pula semua pencapaian dalam hidup ini harus dengan ikhlas saya lepas. Yah, orang yang saya sayang saat ini lebih memilih untuk memutuskan hubungan yang dah berjalan sekitar 2 Tahun lebih. Dengan berbagai usaha untuk mendapatkan kesempatan, namun semua itu tak dapat diterima olehnya. Mungkin untuk beberapa orang hal ini adalah hal yang biasa ato bahkan ga penting, tapi bagi saya ini adalah "Sebuah Mimpi". Bersamanya bagaikan berada di Negeri Impian.

Mungkin inilah yang dinamakan teguran untuk saya...
Tapi bagaimanapun...
Saya tetap mencoba untuk kuat menghadapi ini semua...

Goodbye Dream...
Rest In Peace...
+ 28 July 2009 +

3 komentar:

  1. Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi o0o~ meninggalkan ku sendiri bersama bayanganan mu

    Seandainya kau tau aku kan slalu cinta jangan kau lupakan kenangan kita slama ini~

    BalasHapus
  2. Lha??
    Aku tidak pergi babe...
    justru aku menunggumu disini...
    sendiri...ToT

    BalasHapus
  3. ehem.... misi mas... WC dimana?

    BalasHapus