Sabtu, 08 Agustus 2009

Selamat Untuk DENSUS 88

Detasemen Khusus 88 atau yang biasa disingkat dengan DENSUS 88 hari ini sukses membombardir tempat persembunyian Noordin M Top hingga menyebabkan teroris nomor 1 yang paling di cari Negara ini tewas. Tempat tersebut adalah sebuah rumah milik Mohzahri yang kini telah diamankan oleh Polri yang berada di Desa Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Proses penyergapan tersebut berjalan selama 17 Jam lebih dari pukul 17.00 WIB kemarin.

Walopun hingga saat ini Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri masih belum memberikan konfirmasi tentang identitas jenazah yang berhasil di evakuasi dari TKP...namun gua rasa perjuangan DENSUS 88 ini patut kita acungi jempol karena berhasil menumpas gembong teroris Noordin M Top.

Bukan hanya berhasil menemukan tempat persembunyian Noordin dan membekuknya, tetapi mereka juga berhasil menggagalkan niat busuk gembong Noordin yang berada di Bekasi (Jatiasih) yang berencana akan meledakan kediaman Bapak Presiden di Cikeas pada pertengahan Agustus ini. (Gawat banget)

Tepat Pukul 01.00 WIB dini hari tadi, DENSUS 88 berhasil membekuk mereka di Jatiasih dan menewaskan 2 orang teroris karena hendak melakukan perlawanan dengan melemparkan bom tangan serta menangkap beberapa kawanan mereka dan menyita 500 Kg Bom. Kedua korban tewas bernama Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono.

Sekali lagi Kepolisian RI membuktikan kehebatannya dalam menguak, mengungkap dan membasmi teroris di Negara ini...Omedetou!!!

Sumber : Detik.com

2 komentar:

  1. oooh ternyata DENSUS tu singakatan yaw.bru tw saiiah*bodoh* nice info gan xD

    BalasHapus
  2. Si Menyon kunaon jadi Kaskus Mode kieu???XD

    BalasHapus