Senin, 15 Juni 2009

TAKO-TAKO DAYS!!!

Pemirsa, postingan kali ini gua mau sedikit cerita tentang perjalanan gua ke acara Gelar Jepang UI kemarin.

Seperti yang gua bilang di blog sebelumnya, gua rada takut ma penyakit mata yang menempel di mata gua sejak hari selasa lalu yang bakal bikin gua ga nyaman untuk dating ke acara tersebut…tapi syukur Alhamdulillah mata gua sembuh dengan cepat dan hari minggu tanggal 14 Juni 2009 kemarin gua bisa menikmati acara dengan girangnya!!!


Bangun pagi jam setengah 8 dan seperti biasa emak gua selalu menggunakan cara yang tidak lazim untuk membangunkan anaknya ini, yaitu dengan membawa si tom-tom naik keatas kasur lalu emak gua korek2 kaki gua ampe mengeluarkan suara-suara yang menurut si Kucing itu adalah suara yang “menarik” untuk dicabik-cabik!XD


Skip aja deh, ntar ngilu ngedenger cabikan-cabikan si tom-tom yang amat maut…

Setelah bangun kulalu tidur, tidak lupa menggosok gigi…(lho???)

Ga gitu deh…jadi kelar bangun gua langsung mandi dengan kecepatan kilat trus pake baju and celana…semprotin “bumbu”…lalu ke warteg dah beli nasi buat ntar di UI. Gua janjian ma anak-anak Bakagumi dan Harusame jam setengah 10 dan ngaret-ngaretnya teh kita berangkat sekitar jam setengah 12 deh kalo ga salah karena ada sedikit masalah teknis, khukhukhu…


Naek Kereta kelas rakyat, dengan pedenya kita ngebanyol dari yang enggak-enggak ampe ke yang iya-iya yang membuat penumpang lain cangak terperangah!!! Apalagi anak-anak teh pada doyan nyolek-nyolek pantat gua…Please deh…dah kayak MAHO aje ni Harusame teh~3~


Sesampainya di UI, banyak banget yang isi pulsa ke gua dan bikin deposit gua kosong melompong. Udah jelas, pertama-tama mah gua kudu nyari orang disono yang pada ngutang pulsa…uhyuk! Kelar itu, saatnya TAKO-TAKO DAYS!!!


Yup, gua pengen banget makan Takoyaki dan Okonomiyaki buatan Okirobox. Dan karena gua maruk, diputuskanlah kalo gua beli Okonomiyaki Smoked Beef seharga 20 ribu and si Icchi beli Takoyaki yang harganya 13 ribu…minumnya??? The Poci aje!!! Gua sempet mau beli Nu Grean tea rasa madu tapi berapa coba harganya??? 7 RIIIBUUUU!!! Set dah, mahal banget yah!!! The Poci mah agak mending, Cuma 3 ribu doangan. Dapet tempat yang enak buat di dudukin, gua…Ishe…sekuir and Achan langsung dengan hormat menyantap si Okonomiyaki and Tako-nya tanpa sisa…EEEENYYYYAAAAKKK!!!! Dah makan ntu hidangan pembuka, barulah nasi warteg kita santap. (BUSET!!!) Eitz….jangan dulu kaget, karena belum cukup Okono+Tako+Nasi warteg, kita menambahnya dengan seekor Small Hotdog and Nutrisari…baru dah kenyang^3^


Hihihi…Walopun sempet gua ngeliat beberapa band yang tampil kayak Yume and Miyabi, tapi gua cukup terkesima saat X-Shibuya perform ngebawain lagu-lagu Diru and lagu mereka sendiri!!! Suara Cia Sugoooiiiii!!!!


Dah gitu banyak banget Stand yang ngejual berbagai macem pernak-pernik Jepang mule dari Boneka, Action Figure, Model Kit Gundam, Majalah, CD/DVD and masih banyak lagi. Yang ga dating mah saying banget ngelewatin acara tahunan yang megah ini. Gua ja dah ngerasa kayak lagi nikmati acara Matsuri di Jepang coz banyak juga yang Cosplay and Street Cosplay bahkan ber-harajuku juga dah jadi cirri khas anak-anak dateng ke event ini. Gua juga nyempetin poto-poto with my friend...Ureshiiiiiii!!!!


Gua juga nyempetin promo-in dari mouth to mouth soal CD Harusame Compilation yang akhirnya terjual 2 keping. Walopun Cuma 2, tapi bahagia banget rasanya karena ada yang mau menerima hasil kerja keras kita. Sankyuuu yah buat yang dah beli...


Jam setengah 7, Harusame bubaran dan harus menarik diri dari Gelar Jepang UI karena ga boleh pulang malem kata mamah and papah...hehehe...Berangkat pake Kereta kelas Rakyat Jelata, pulangnya kita naek Kereta Rakyat Jelata ber-AC yang harganya 5 ribu 5 ratus rupiah ajah...hehe...seperti biasa, didalem kereta rakyat yang sekarang dingin ntu tetep aja anak-anak melakukan ritual tidak senonoh padaku ini...ToT


Ampe Bogor, gua nganterin si Menyon dulu ke Pagelaran and setor muka ma calon papah dan ga lama gua pulang deh ke rumah...sedikit senam jari pada gitar "Yamaha Perempuanku", dan tertidurlah aku..."Oyasumi"...


Khukhukhu...

Hari ini rencana na mau Rapat Harusame namun tak jadi karena pada capek...

Mungkin sebok kita rapatnya...

1 komentar: