Sabtu, 13 Juni 2009

Luk Intu Mai Ice

Huhu...
Setelah beberapa hari gua ngejalanin hari-hari tanpa memcard hape coz rusak, Rabu kemarin gua mengidap penyakit mata yang entah mengapa hinggap di kehidupan gua yang fana ini. Penyakitnya pokona mah awalnya cuma bikin mata merah, gatel banget and lama-kelamaan membengkak. Sialnya lagi, banyak yang bilang bakal nepa alias menular!!! Emang sih awalnya yang kena penyakit mata ini ade gua dan Rabu kemarin gua yang kena dah dimulee dari mata kiri...kemudian sorenya mata kanan gua juga kena!!! Wah, ampe gua gawe juga banyak yang nanya and melihat dengan anehnya mata gua yang seperti memakai contact lens baru...Tapi No problemo lah buat gua yang dah ga da malunya!XD

Tapi Alhamdulillah...
Hari ini, hari Sabtu yang berbahagia ini...
MAAAATAAAA GUAAA SEMBUUUUHHH!!!!

Hahay...
Besok bisa jalan-jalan ke acara Gelar Jepang UI dengan riang gembira euy^3^

2 komentar: