Sabtu, 06 Juni 2009

Mencari Alasan

Hahay...
Kenapa gua memberi judul itu??? buat yang seangkatan ma gua pasti waktu SD dulu pernah dengerin band Malaysia yang waktu ntu lagi Booming yang lirikna begini :

manis di bibir memutar kata
malah kau tuduh akulah segala penyebabnya
siapa terlena pastinya terpana
bujuknya rayunya suaranya
yang minta simpati dan harapan

Yup, nama Band-nya adalah "EXIST"!!!

Zaman gua SD, ntu lagu bener-bener Booming banget dah!!! gua yang masih kecil aje ampe apal lirik begonoan...entahlah guru-guru gua ikutan doyan juga apa kagak. Tapi kenapa juga sekarang gua nulis ini???

Penyebabnya adalah temen gua diwarnet, dia ternyata punya kenangan ama ni band ampe nyetel tuh lagu diwarnet kenceng-kenceng and di ketawain ma user laen...dan Bodonnya, gua juga sehati ma si Bismarck (temen gua ntu) karena bikin gua terkenang ma masa-masa SD dulu and akhirna gua dunlut juga and nuntun tuh PV di youtube bedua...(kayak yang homo)

Yang diatas ntu judulnya "Mencari Alasan"...
dan kalo emang ada yang penasaran coba cari juga yang judulnya "Rindu serindu-rindunya"...hahay, dijamin tergetar dah hati loe pade!!!XD Tapi kemanakah mereka saat ini??? Ada yang tau???

Btw, kenapa gua jadi demen yang melankolis begini yah setelah kemarin kesengsem ma Diamond Dust na Himuro Kyosuke???


Note : Sial, gua ga dapet poto mereka, hese euy...

2 komentar: