Sabtu, 13 Juni 2009

Cappucinto

Khukhukhu...
Rejeki ga kemana, barusan gua bantuin si Adnan (Operator Recording Patra's) buat ngedownloadin lagu pesenan ibu-ibu sembari menyeruput secangkir Cappucino hangat yang pancen oyeeee!!!XD

Gua cuma downloadin sekitar 3 lagu, eh gua malah ketumpahan "duit" kelar tuh downloadan selese. Kata Adnan mah bayaran buat gua gara-gara dah bantuin doy^w^ (padahal cuma 3 lagu doank)

Kenapa yah Cappucino itu enak banget??? Ampe sekarang gua masih penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh Starbucks Cafe yang katanya membandrol harga seekor Cappucino siap saji dengan harga 40 ribu rupiah kurang lebih...

Gua Cinta banget ma rasa ni Kopi Gaul!!!
Walopun ga sering minum coz kata "Dokter Pribadi", gua ga boleh kebanyakan minum kopi...karena ga baiklah untuk kesehatan. Beruntung tentang 1 hal, gua bukan perokok!!! Gyahahahaha...hidup ini indah^3^

2 komentar:

  1. Hyakakakaak!iklan banget!
    bukan berarti g boleh minum kopi tiap hari tp kopi yg ga ada ampasnya tu g baik bwt kshtn!
    itu kata Dr.Fa*ar *kabuuuuuuuuuuuuuuuurrr*

    BalasHapus
  2. Dasar MenYOOOOONNN!!!
    FAJAAAAR WAEEEE!!!XP

    BalasHapus