Kamis, 18 Juni 2009

Badan Gua Drop D

Fyuuuhhhh...
Hari Selasa kemaren seharusnya menjadi hari yang berbahagia buat gua karena bisa jalan bareng ma si Menyon and makan ke Hokben, namun kenapa oh kenapa badan ini seolah-olah tak mau berbicara...Membisu....tak seperti biasanya yang kalo kelar makan teh gua "ON" lagi, eh malah madesu...

Kumpul Harusame juga gua kurang enakan...padahal gua dah minum Juice Alpuket 1 biji and Ice Cappucino juga 1 biji tapi ga bikin semangat gua bediri juga...Mungkin gua kecapek'an karena kebanyakan maen and gerak waktu di UI kemaren...

Malemnya nganterin Menyon tapi suasana dah ga enak, mungkin Menyon juga dah bingung harus ngapain karena biasanya dia meperin korong(Ups!) dan dapet tanggepan dari gua...tapi gua cuma bisa bengong...hufff...

Payah banget...
Gomen ne Honey...
Mungkin badan ini terlalu capek...

1 komentar: