Jumat, 04 September 2009

Buka Bareng di Kebun Kita Episode : 2

Geuleh amat yah...kayak yang kurang improvisasi coz makannya disini lagi^3^

Awalnya dari hari ini adalah dimana gua mendapat sms dari Rakun karena sore ini ceunah si dia and Miji mau maen ke warnet gua sambil ngobrolin soal buka bareng. Sebelum ke warnet, gua sempet nyari dvd kosong dulu buat tar malem ngeburning data drama Korea "Coffee Prince" yang ada si Yoon Eun Hye nu kawai tea. Gua berjalan ke Jambu memakai baju item dengan pedenya dimana Matahari terik menyengat Bumi ini dengan panasnya!!! Fyuuuhhh....kejadian ini kalo ga salah terjadi jam 1 lewat 5 dah. (ga penting deh)

Nah Pas jam setengah dua gua nyampe warnet and OL setengah jam, akhirnya ada makhluk yang ketawa-ketiwi ngeliat gua dan gua sadar "Ketawa mengerikan" milik siapakah itu? ya, itu adalah ketawa menyeramkan milik si Miji yang disambut dengan lambaian tangan cool si Kuma "Yooo!!!".

Seperti biasa, gua ngebanyol ma si Miji sabari nanggoan si Rakun nu osok ngaret tea. Dari yang normal, ampe ngobrolin Miyabi yang mirip Miji sich sebenarnya mah!XD Gyahahahaha...dah ah...kenapa malah nyambung ke Miyabi begini, toh kita mau ngomongin tentang Buka Bareng.

Satu jam ngaret, akhirnya Rakun dateng juga sekitar jam setengah 4-an. (ga da matinya emang ni manusia karet) Dah gitu, baru aja dateng eh doy dah direntetin tembakan pertanyaan oleh gua and Miji...ampun dah...setelah lama nyunyanyo ma mereka dan ga berenti ketawa, akhirnya kita ga nemuin juga konklusi untuk menentukan "Dimana kita Buka bareng ntar".

Gua pun bersama Rakun langsung menuju Pangrango Plaza karena ada janji buat buka bareng juga ma si Dai. Yah, orang ini mule mengisi kehidupan gua selama gua menyendiri. (MAHO Mode ON)

Si dai juga ga kalah ngaretnya ma Rakun coz janjian jam 5 eh malah dateng jam setengah 7 coba...terpaksa gua buka di Pangrango Plaza dah dengan menu Juice Alpukat bareng Rakun. Ga berapa lama, sang bintang tamu pun dateng..dia adalah RION!!!XD Wahuuuuwwww....gua kira siapa...ga lama lama setelah Rion, datenglah si manusia ngaret "Dai" yang gua kira bawa cewenya, eh malah bawa cowo atu lagi selaen si Aldi~3~

Yah...lokasi pun langsung berpindah ke Cafe Kebun Kita diamana kita memesan menu yang sama kayak waktu di episode sebelumnya karena gua rasa menu Nasi Timbel+Ayam Bakar adalah yang paling mantebh!!! (semua pada mesen ni menu kecuali Rion)













Disinilah gua nyeletuk "Kayakna hari ini adalah HARI MAHO-SEMAHO-MAHONYE". Gyahahahaha...atuh da isi na otoko kabeh!XD namun semua itu berubah dan tidak ternodai lagi karena kehadiran si Lorent alias Ruu. Yattaaaaaa!!! Akhirnya ada makhluk yang berjenis wanita juga di hari itu...

Kejadian bodoh pun tercipta menjelang injury time dimana kita bubar di depan PP untuk pulang ke hum masing-masing. Gua dah nyetopin ancot 08 and salam-salam perpisahan ke anak-anak, but saat gua mau naek ke ancot itu...si ancot pun kabur ngacir meninggalkanku yang sedang cangak setengah gimbrang...ToT Alhasil, anak-anak pun ngetawain gua dah...XD Ancot monyong dasar!!!
















Pesan Moral : kalo udah nyetopin ancot, jangan pake salam-salam lagi dah daripada tuh ancot ngacir kayak kuda

2 komentar:

  1. gila ye 2x berturut2 makan ama gw d tempat yang sama wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. hebat neh sbpak buka puasa d luar mulu, bnyak duit pak xD

    BalasHapus