Minggu, 13 September 2009

Nemenin Dai Yang Lagi Patah Hati

Uhhmm...
Dah lama rasanya gua ga ngeblog...

Sekarang gua mau cerita kejadian waktu hari Jum'at tanggal 11 September 2009. Dimana pada hari itu duka sedang menimpa temen gua yang biasa kita panggil Daisuke. Hari itu dia menelpon gua dan curhat mengenai hubungannya yang kandas padahal baru ajah jadian ma tuh cowok...eh salah, cewek!XP

Panjang lebar tuh dia ngomong di telepon ampe gua ga sadar dah sejam lebih dia nelpon gua. Karena jiwa sosial gua tinggi, jadi aja gua ngajak dia maen ke Botani Square mencari hiburan dan sekalian buka bareng.

Janjian jam 5...Namun seperti biasa, Dai lagi-lagi ngaret dan gua itung tuh ampe satu setengah jam!!!XD Gua ga enak aja karena pas gua duduk dikursi depan teh ada cewe yang duduk disebelah gua and duduknya juga kuat...ga bediri-bediri, apa kepincut ma gua yah??? Takut aja gitu dia adalah Stalker yang ngejar-ngejar gua selama ini!

Lepas dari itu semua, gua akhirnya ketemu ma Ruu yang ga jadi les karena ga da yang dateng ke tempat les na...kebetulan juga, mamahnya Ruu ternyata lagi di Botani sembari belanja and ngajak kita makan di Rice Bowl...Gua makan yang Kungpao Chicken Rice Bowl...Enyaaaaakkkkk!!!XD

Nah...Akhirnya kelar gua makan, barulah si Dai and si Aldi muncul and kita pun berpisah dengan mamah Ruu sambil jalan-jalan teu paruguh. Duduk-duduk sambil ngobrol betiga and poto-poto...trus ke WC...dimana ada kejadian dodol dimana gua di poto pas lagi pipis!!!!










Kelar dari Botani sekitar jam sembilan'an...kita pun berjalan sebentar sembari ngobrol and memberi petuah-petuah yang bagus buat si Dai. Semoga Dai bisa semakin kuat menghadapi cobaan di Bulan Ramadhan ini. Tenang aja Dai...inget pesen gua...
"Populasi Pria itu lebih sedikit daripada Wanita, jadi merugilah para Wanita yang tidak memilih kita!".

4 komentar: