Selasa, 08 September 2009

Buka Bareng Bakagumi

Gyahahahahaha...
Sebenernya ni kejadian dah terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 6 September 2009 dan bertempat di humnya si Miji. Bener-bener kebiasaan kita, kalo ga salah janjian tuh jam 3-an and pas Tetsu nyampe warnet jam-5 ternyata belum ada yang ke TKP coba!!!XD

Waktu menunjukan pukul setengah enam and kita masih aja ngebanyol di hum na si Miji tanpa berpikir kalo kita teh bakal telat beli makanan buat Buka Puasa...ToT Gua sempet disuruh pake motor Pamannya si Miji yang ga bisa distarter alias kudu di gesek. Alhasil, bekblekbeklah gua menggunakan tuh motor and selamat ampe tujuan juga~3~

Kejadian bodoh terjadi lagi, sekarang Tetsu menyuruh gua and Abuto untuk beli Batagor (Bata di Goreng) yang katanya Gocengan tapi banyak...begonya, dia cuma nunjuk "kesonoh" secara abstrak...(gua binun)...Pas gua beli, terjadilah suatu polemik dimana gua ngerasa "kok dikit yah? kata si Tetsu banyak...". Yasudahlah, gua bayar aja tanpa harus mikirin hal tersebut lebih kan...eh lanjut maksudna.

Pas gua serahkan secara resmi kepada si Tetsu, dia pun melongo and gua berpikiran "tampaknya ada yang salah ma ni Batagor". Dia pun bertanya "loe beli dimana???"...disambut jawaban hangat dari gua "disono" secara abstrak menunjuk kearah yang sama dengan yang ditunjuk si Tetsu. Dan dia pun berkata dengan kejam "Loe salah beli, yang bener tuh yang ada rodanya!" sambil ngamuk-ngamuk kegirangan. Abuto pun ketawa sambil berkata "lho, bilang donk kalo Batagornya pake roda jadi ga salah beli".

Note: "emang Batagor pake roda yeh???"


Khukhukhu...
Ga abis disitu, ternyata waktu berbuka pun tiba!!! Sial, gua make motor gesek pula jadi susah ngidupinnya lagi ampe ditinggal. Padahal mah jajanan banyak, kenapa gua ga berenti dulu aje yeh!XD

Telat beberapa menit, akhirnya dahaga pun terpuaskan juga setelah gua meminum aer dingin di hum Miji yang gua kira itu Sprite! Kelar minum, langsung dah semua tancap gas untuk menyantap Batagor yang ga pake roda ampe ludes ga bersisa^3^

Rame juga, dah lama ga kumpul and buka bareng ma Miji, Tetsu, Rakun, Abuto and Momo! Padahal kita juga sempet nungguin Ishe, tapi dia berhalangan hadir...ToT

"Icchi, laen kali kudu ikut yah!!!"

Waktu menunjukan pukul 9 dan sayah harus kembali bekerja...
Sankyuuu untuk hari ini yah Minna!!!
Sankyuuu juga buat momo yang udah traktir Mie Baso untuk kita semua!!!

1 komentar:

  1. kuma sempai T_T

    kore wa hikaru desu.

    yang waktu itu ktemu kaka di warnet kaka, dianter ka richan itu lho.. yg kita ngomongin EVA.



    huhu T.T
    eva ada yang live actionnya, tapi link nya susah banget, masalahnya itu film taun 2010, dan pasti udah ada...


    susah bgt dapetnya ka

    BalasHapus