Sabtu, 14 Agustus 2010

Puasa nyoo...Puasa!!!

Yeach, akhirnya sayah bisa menulis kembali di blogku tersayang ini. Baru aja ngetik, blogku dah langsung nyerobot bertanya "kamana wae sia?", dan aku pun menjawab dengan nada lantang "biasa weh, nguruskeun pamajikan!"...tapi kayakna bukan itu deh jawaban yang benernya...(jawaban itu terinspirasi dari babeh-babeh yang biasa na takut ma istri, tapi sayah mah tidak).

Sebelumnya sayah mau mengucapkan terlebih dahulu "Selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1431 H". Ga kerasa sekarang dah Bulan Ramadhan lagi. Jadi teringat Ramadhan taun lalu dimana aye lagi depresi tea ditinggal ma seseorang...(curhat colongan)


Sekarang sayah sedang konsentrasi untuk ngejalanin online store yang dibentuk oleh Gita alias Ishe dan Roy alias Rakun. Namanya
Kantong Ajaib Online Store yang tepat berdiri tanggal 1 Agustus ini^3^

Doa'in aja yah biar ni usaha bisa sukses dan bisa berjalan terus ampe kita-kita pada tua...AMIN!!!

Kembali ke pokok pikiran utama kita kali ini yang menceritakan kehidupan suramnya si Kuma taun lalu akhirnya sekarang mendapatkan titik terang setelah doanya dikabulkan oleh sang Maha Pencipta, dimana sayah meminta kepada Allah.SWT agar sayah diberikan kekuatan dalam menghadapi keterpurukan saat itu dan menjadikannya kekuatan di kemudian hari. Dan sayah rasa doa itu dikabulkan saat ini oleh Allah. SWT hingga di Bulan Ramadhan ini sayah mendapatkan kekuatan Super Power untuk menjalankan semua kegiatan.

Thanks juga buat seseorang yang akhirnya dah bisa keketawaan lagi ma sayah...
hiihiihii...untuk sementara mah namanya disamarkan dulu ah...


Credit to : yang bikin gambar diatas

1 komentar: