Rabu, 18 Agustus 2010

Buka Bareng + Fidel no Tanjoubi...

Dah lama ga ngeblog tentang kegiatan sehari-hari. Tapi kalo yang ini mah di luar dugaan coz yang awalnya cuma mau buka bareng ma anak-anak Daiben hari Minggu tanggal 15 Agustus kemaren, eh ternyata ada plus-plusnya juga alias Perayaan Ultah na si Fidel-Daiben.

Ini dia si Fidel.

Sekali lagi Tanjoubi Omedetou yah Fidel, semoga panjang umur and sukses selalu!!!

Karena hari itu hari Minggu, kita pun nyempetin latian dulu di studio deket Lapangan PMI Indraprasta I. Lumayan, latian untuk lagu F dah makin bagus apalagi aransemen dah mantebh. ini mah tinggal menunggu jadwal anak-anak siap nge-take aja.

Tapi entah kenapa giliran bawain 9lory sayah merasa kurang "dapet", mungkin karena masih fokus ma F mungkin yah. Hoho...keliatan kalo anak-anak Fenrir teh ekspresif banget kalo lagi latian. Padahal ditonton ma adek-adeknya dari Daiben kayak si Taufik, Atit, Yumi and Fidel.

Kelar latian seperti biasa, kita ngerusuh diruang utama tuh Studio, padahal ada yang lagi ngetake buat lagu rohani. Dasar kita teh ga chau malu yah...trus weh hahihu ampe akhirnya waktu menunjukan pukul 16.00 dan kita pun bergegas menuju destination kita yang mana telah di tetapkan yaitu ke KFC .

Dalem hati aye yang masih belum tau kalo ternyata itu ditraktir berkata "Pan mahal-mahal makanan na"...tapi pasti bakal terjadi suatu mukjizat dari Allah.SWT^3^

Benar saja pemirsa, ternyata Fidel and Yumi mentraktir kita semua!!!
Sankyuu yah Fidel...Sankyuu Yumi...

ini dokumentasi na :




























Credits : Buat yang dah dokumentasiin, aye ijin pajang ni poto-poto yeh...

2 komentar:

  1. bang~bang~
    ko nama studiony g disebuin bang?xp
    6lory~pake angka 6~fenrir kan 6-an bkn 9-an xDD

    BalasHapus
  2. biarin aja, ntar studio sebelah kesinggung!XP

    BalasHapus