Sabtu, 14 Agustus 2010

Chaos [2005]

Kemaren sempet maen lagi ketempat dvd langganan aye di daerah Jembatan Merah sambil ngabuburit. eh nemu ni pelem dah, tadinya mau nyomot Body Of Lies na si Leonardo Dicaprio..tapi karena dah lusuh coverna, jadi weh ni pelem yang aye beli.

Bercerita tentang seorang detektif bernama Quentin Conners (Jason Statham) yang dihukum oleh institusinya karena ikut terlibat saat terjadinya kecelakaan dimana terjadi korban salah tembak oleh partnernya yang gegabah menembak pelaku kriminal yang saat itu menyandera seorang wanita dan peluru itu bukannya mengenai si pelaku, tetapi malah mengenai si sandera tersebut hingga tewas.

Setelah kejadian itu berlalu, sebuah kelompok berjubah hitam yang beranggotakan kurang lebih 5-7 orang merampok sebuah bank. Disini Detektif Conners di panggil lagi untuk melakukan negosiasi.

Dari sini perlahan-lahan kita akan dibeberkan isi cerita yang sebenarnya dan lumayan membuat aye rada kaget di ending yang sebaiknya ga dibeberin disini dah, bahaya ntar aye kena bata! Untuk akting para pemerannya aye rasa bagus, si Jason Statham tetep Cool dan dia punya seorang partner yang bernama Detektif Shane Dekker (Ryan Phillippe) yang berotak encer and jenius.

Buat yang demen pelem na si Jason Statham mah ni pelem wajib untuk ditonton!!! Seru banget adegan action na!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar