Sabtu, 28 Agustus 2010

One Piece Strong World Movie


Ini merupakan Movie ke-10 dari anime One Piece yang dirilis pada tanggal 12 Desember 2009 di Jepang. Ternyata dah banyak banget yah One Piece menelurkan movie-movienya. Ga kerasa dulu pertama kali nuntun One Piece juga diawali dari beli movie pertamanya dulu di sebuah toko game di Bogor, baru dah lanjut ke Tv Series na...

Yup, sekian intermezzo na...
Kali ini Luffy dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Golden Lion Shiki yang merupakan pemakan buah iblis juga yang bisa membuat terbang berbagai benda termasuk kapalnya sendiri. Dia kemudian menculik Nami demi tujuan terselubung dan mengajak Nami untuk menjadi personelnya.

Shiki sendiri ternyata dalang dibalik mutasi perubahan tubuh hewan yang ia ubah menjadi raksasa bersama Dr. Indigo. Setelah itu Nami mencoba untuk melarikan diri bersama seekor makhluk mirip Karuu (hewan yang muncul di Arabasta) bernama Birii yang bisa memancarkan kekuatan elektrik.








Setelah kembali dan bertemu dengan Luffy, Shiki pun mendatangi mereka untuk merebut kembali Nami. Malang bagi Luffy-tachi, mereka kalah dan Nami pun bersedia untuk menjadi kru dari si Shiki. (adegan berubah menjadi emosional)


Bagaimanakah kelanjutan dari Movie ini? apa yang sedang dicari oleh Shiki? Apakah Luffy bisa mengalahkan Shiki dan membawa "pulang" Nami dari tangannya? Silahkan cari semua jawaban di Movie ini. Disini kalian juga bisa melihat Nico Robin yang terlihat amat sangat Moe, dengan pakaian-pakaian yang dipakainya tidak seperti di animenya yang terlihat dewasa dan seksi. Justru Nami yang terlihat jadi lebih aduhay. Lalu movie ini merupakan debut Brook untuk bermain di Movie. Lalu kalian juga bisa melihat pasukan Luffy yang semakin gagah saat mendatangi markas Shiki.



1 komentar: