Selasa, 05 Januari 2010

SAW VI


"The Game Comes Full Circle"

Pelem yang rilis tanggal 29 Oktober 2009 ini merupakan lanjutan dari pelem SAW sebelumnya. Sebelumnya kita dibikin penasaran karena ternyata ending dari SAW V yang masih menyimpan banyak misteri. Disini, sedikit demi sedikit misteri itu terungkap. Apa yang di wariskan oleh John alias Jigsaw kepada mantan istrinya yang bernama Jill akhirnya dibeberin. Lalu banyak juga pertanyaan soal bagaimanakah kejadian setelah Peter Strahm tewas ditangan Detektif Hoffman. Semua dibuka di pelem ke 6 ini.

Kisah dibuka seperti pada pelem-pelem sebelumnya dimana terdapat 2 orang korban yang hendak di "rehabilitasi" oleh Jigsaw. Gua ampe tersepona saat melihat adegan pertama ini, sadis banget Coy!!! Lalu kisah kembali ke jalan yang "benar" dimana Detektif Hoffman di panggil oleh Pak Erickson yang sedang menangani kasus yang sayah ceritakan diatas. Terjadi banyak kejanggalan yang membuat Pak Erickson mule curiga pada seseorang.

Disini terlihat bahwa si Detektif Hoffman mule merasa tertekan atas apa yang telah ditemukan oleh tim investigasi. Tokoh sentral yang mendapat peran untuk di "rehabilitasi" oleh hukuman Jigsaw kali ini adalah seorang yang memiliki jabatan di sebua perusahaan asuransi. Ia dimasukan kedalam "permainan" dikarenakan kebusukannya dimasa lalu terhadap John. Ia harus mengikuti berbagai macam siksaan untuk menebus semua dosanya.















Disini juga banyak banget Flashback yang membuat kita sedikit mengerti akan alur pelem ini yang maju mundur sakadaek si pembuat pelem.

Gua ga akan panjang lebar lagi bernaninu, jadi silahkan tonton sendiri pelemna yah!!! Dijamin kerasa dah karena disini adegannya bener-bener lebih sadis daripada pelem sebelumnya!!!

Credits : http://movies.tvguide.com & IMDB

2 komentar:

  1. hihihi...
    masih kecil ga blh...XP

    ada adegan tubuh manusia meleleh and belah jadi 2...Kowaiiiiiii!!!!!

    BalasHapus